Viral! Atlet Lompat Jauh Cantik Asal Jepang Bikin Terpesona Warganet

Okezone
 Okezone - Thu, 05 Aug 2021 02:03
 Dilihat: 504
Viral! Atlet Lompat Jauh Cantik Asal Jepang Bikin Terpesona Warganet

VIRAL sebuah video yang menampilkan atlet lompat jauh asal Jepang, Ami Kodama. Parasnya yang rupawan membuat sejumlah warganet terpesona.

Klip yang beredar di media sosial itu, menunjukkan seorang atlet perempuan bernomor punggung 236. Dia tengah bersiap berlari dan kemudian mengambil pijakan lompat jauh di dalam sebuah stadion dan berhasil melompat sejauh 6 meter.

Video hanya tayang kurang dari satu. Meski tergolong pendek, klip menyebar luar karena kecantikan atlet yang ada dalam video tersebut. Viralnya video itu dengan waktu penyelenggaraan Olimpiade Tokyo 2020 menjadikan banyak orang berasumsi bahwa kejadian tersebut terjadi pada cabang olahraga lompat jauh.

Baca juga: Potret Cantiknya Yusra Mardini, Atlet Renang yang Kabur dari Perang Suriah

Netizen Tanah Air dan mancanegara pun langsung beramai-ramai mencari siapakah atlet muda berambut pendek tersebut? Tak butuh lama, video yang viral di TikTok dan Instagram itu merujuk pada satu nama yaitu Ami Kodama.

Baca juga: 5 Potret Pebulu Tangkis Cantik Myanmar yang Bikin Netizen +62 Terpesona

Namun demikian, kejadian itu tidak terjadi di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dilansir dari situs Asosiasi Internasional Federasi Atletik (World Athletics), Rabu (4/8/2021), video tersebut kemungkinan diambil pada bulan Mei 2021.

Sumber: Okezone