Viral Anggota TNI Salat saat Bertugas Mengamankan Laga PSM vs Persija

Okezone
 Okezone - Sun, 28 Jul 2019 21:27
 Dilihat: 500
Viral Anggota TNI Salat saat Bertugas Mengamankan Laga PSM vs Persija

MAKASSAR - Di tengah persiapan panasnya laga final putaran kedua Piala Indonesia, antara PSM Makasssar melawan Persija Jakarta, ada yang menarik perhatian suporter di dalam Stadion Andi Mattalatta Matoanging, Makassar.

Ya, seorang anggota TNI yang sedang bertugas, tertangkap kamera sedang khusyuk menunaikan ibadah salat. Video anggota TNI sedang menjalankan ibadah itu direkam oleh seseorang dari bangku penonton.

Dalam video, tampak anggota TNI dengan khusyuknya menjalankan salat di tengah tugas mengamankan laga PSM Makassar kontra Persija meski terdengar suara bising teriakan suporter tim Juku Eja.

Video itu direkam saat pasukan gabungan TNI-Polri bertugas berjagan untuk pengamanan di dalam Stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Makassar, Sabtu 28 Juli 2019. Rekaman video itu viral, setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Pada postingan itu, akun @makassar_iinfo menuliskan keterangan bahwa anggota TNI yang terekam tersebut, tidak lupa beribadah meski saat bertugas menjaga keamanan di dalam stadion Andi Mattalatta, Makassar.

"Sore tadi di stadion Andi Mattalatta Makassar. Ditengah ketegangan masih saja ada tentara yg masih mengutamakan ibadahnya. ," tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone Senin 29 Juli 2019.

Sumber: Okezone