Viral Anak Kecil Tiru Hantu Suzana, Make Up-nya Bikin Jantung Copot

Okezone
 Okezone - Mon, 28 May 2018 14:16
 Dilihat: 1387
Viral Anak Kecil Tiru Hantu Suzana, Make Up-nya Bikin Jantung Copot

SEMAKIN banyak orang-orang kreatif yang bermunculan. Mereka menggunakan sosial media sebagai tempat untuk akuisisi diri dan beberapa dari mereka pun kini viral.

Sebut saja aksi bocah yang menirukan kata demi kata yang diucapkan ibunya. Karena banyak warganet yang menyukai aksi si bocah, maka si ibu memperbanyak video serupa namun kata yang diucapkan berbeda.

Kemudian, ada juga aksi "goyang marsha" yang sempat menghebohkan media sosial. Saking menjiwai dan lentur menggoyangkan tubuh, goyang si bocah pun menjadi viral dan tak sedikit selebriti tanah air ikut menirukan goyangan tersebut.

Baca Juga: Mau Punya Baju Renang Bergambar Pangeran Harry dan Meghan Markle? Harganya Rp700 Ribu

(Foto: Instagram @wow.bocah)

Nah, kini muncul kembali aksi viral yang dilakukan kids zaman now. Berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, bocah ini coba memparodikan salah satu scene hantu Suzana yang sangat fenomenal. Tidak tanggung-tanggung, bukan hanya gerak bibir yang sempurna, tapi penampilan si bocah pun layik diberikan dua jempol!

Dilihat dari akun Instagram @wow.bocah bocah perempuan tersebut nampak menyeramkan. Wig rambut panjang dibiarkan berantakan. Kemudian, tampilan wajahnya dibuat seseram mungkin dengan wajah putih pucat dan lingkaran hitam di bagian mata. Tatapannya itu, lho, ih seram!

Tak hanya itu, bocah perempuan itu pun mengenakan gaun berwarna putih. Percis sekali dengan gaun hantu suzana yang biasanya mengenakan kain putih. Dengan bucket bunga di tangan, dia berakting seperti seorang pengantin perempuan yang mati mengenaskan.

Baca Juga:Rahasia Istri Wayne Rooney Punya Tubuh Aduhai Habis Lahiran, Makin Seksi saat Berbikini!

Sereeem ugha wkwk . #Dagelan #WowBocah

A post shared by BOCAH ZAMAN NOW (@wow.bocah) on May 27, 2018 at 7:16am PDT

Postingan ini pun kini sudah ditonton sebanyak 3.742 kali oleh pengguna Instagram. Beberapa netizen coba mengomentari aksi gadis tersebut. Salah satunya datang dari akun @elviramanisasiregar. Dia cukup merasa tertekan dengan penampilan si bocah. "Seraaaaaaam!" tulisnya di laman komentar.

Kemudian, ada juga warganet yang mengakui aksi si gadis sangat totalitas sekali. "Niat" kata akun @danang_2714. Ada juga akun @prayogi__ yang coba mengenalkan hantu Suzana ke temannya, "Nih suketiiii!" tulisnya. Menurut Anda bagaimana?

Sumber: Okezone