Viral Anak Bule Ogah Pulang Usai Liburan di Bali, Bapaknya Kesal Sampai Banting Tas

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Nov 2023 05:13
 Dilihat: 224

BALI memang menawarkan sederet keindahan alam dan tempat wisata yang mengagumkan. Tidak heran jika disebut menjadi destinasi wisata untuk healing bagi banyak orang.

Bukan hanya orang Indonesia, banyak orang asing pun kepincut dengan keindahan Bali. Bahkan, baru-baru ini viral di media sosial sepasang suami-istri bule yang marah-marah ke putrinya di Bandara Ngurah Rai, Bali, karena sang anak enggan diajak pulang ke negaranya setelah liburan.

Video tersebut dibagikan oleh @kutu_001 dan diposting kembali oleh akun TikTok @iyanlubis7353. Dalam video itu terlihat kedua orangtua bule ini hendak naik pesawat namun sang anak masih berada jauh di belakang.

Sang ayah pun sampai membanting tasnya dan langsung menghampiri anak tersebut. Dia juga berbicara dengan nada keras kepada anaknya. Kejadian itu membuat pihak bandara harus turun tangan menenangkan pasangan bule ini.

Namun belum diketahui alasan pasti anak tersebut enggak pulang ke negaranya. Banyak netizen yang berspekulasi kalau anak itu nyaman berada di Bali.

Sumber: Okezone