Viral Anak Bocah Mau Makan Jelly, Malah Nyangkut di Mulut

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Mar 2024 09:19
 Dilihat: 125

ANAK-ANAK memang sangat menyukai jelly, dengan rasa yang manis dan teksurnya yang lembut memang membuat jelly mernjadi favorit banyak anak. Bahkan saking senangnya kadang mereka pun makan terburu-buru.

Seperti yang terjadi pada seorang bocah yang mengalami kejadian tidak menyenangkan karena makan jeli. Pasalnya, jeli yang dia makan malah nyangkut di mulut. Kejadian itu pun viral di media sosial, dalam video berdurasi singkat.

Diduga bocah itu sedang berusaha untuk membuka kemasan atau tengah iseng memasukan jeli yang hendak ia konsumsi. Namun ketika ingin dikeluarkan, bagian atas jeli kemasan menyangkut di antara gigi atas dan gigi bawah bocah.

Sang bocah lantas menangis sejadi-jadinya lantaran jeli kemasan menyangkut dan tak mau keluar meskipun mulut sudah digerakkan. Orang tua si bocah juga tampak kesulitan saat berusaha mengeluarkan jeli kemasan.

Setelah tidak berhasil dikeluarkan menggunakan tangan, orang tua bocah kemudian mencoba cara lain dengan menggunakan gunting kuku untuk merusak kemasan sehingga jeli bisa dikeluarkan. Namun ini juga tidak mudah.

Beberapa kali orang tua bocah itu mencoba merusak bagian samping kemasan jeli. Setelah beberapa saat, baru jeli kemasan berhasil dikeluarkan, itu pun harus dengan tarikan yang cukup kuat.

Sumber: Okezone