Viral Anak Beri Kejutan Ulang Tahun saat Sang Ibu Bekerja di Restoran Fastfood

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Oct 2023 01:09
 Dilihat: 117

ANAK muda biasanya akan memberikan kejutan ulang tahun untuk kekasih, ataupun teman dekatnya, tapi tidak dengan pria satu ini. Dia lebih memilih memberi kejutan ulang tahun untuk sang ibunda. Diketahui, sang ibunda merupakan pelayanan restoran cepat saji yang begitu terkenal di Indonesia.

Momen itu dibagikan oleh akun Twitter, @disco2000an. Dalam postingan itu, ia membagikan momen seorang pemuda bernama Masi sekaligus pemilik akun TikTok, @madikemadi yang sengaja datang memberi kejutan ulang tahun untuk sang ibunda yang tengah bekerja.

"Ibunya kerja di KF* terus anaknya dateng sama teman-teman nya bawain kue ulang tahun buat ibunya," tulis akun itu, dikutip MNC Portal Indonesia.

Sang ibunda pun terkejut melihat kedatangan sang putra yang memberikaj kejutan ulang tahun untuknya. Tanpa ragu, Madi pun langsung memberikan kue ulang tahun spesial yang ia bawa.

Momen dalam video itu pun semakin hangat saat akhirnya ibu dan anak ini makan bareng bersama dengan teman-teman yang hadir. Kejutan ulang tahun yang sederhana itu pun berlangsung lancar dan penuh kasih sayang.

Momen pemuda ini memberikan kejutan ulang tahun untuk sang ibunda itu mengundang reaksi positif para netizen.

Sumber: Okezone