Viral Anak Belikan Kasur Kiropraktik untuk Orangtua, Ketahui Manfaatnya

Okezone
 Okezone - Mon, 17 May 2021 22:05
 Dilihat: 411
Viral Anak Belikan Kasur Kiropraktik untuk Orangtua, Ketahui Manfaatnya

SEORANG anak bernama Agung Ristama membelikan kasur kiropraktik yang besar dan empuk untuk kedua orangtuanya. Aksi ini pun mendadak viral di media sosial. Bahkan bapaknya sampai tidak bisa berkutik, langsung menangis ketika sang anak membelikan kasur tersebut.

Video viral ini pertama kali diunggah akun TikTok @agungristama. Kemudian dibagikan ulang oleh pemilik akun Twitter @samsara_amor.

Baca juga:Memilih Kasur Nyaman yang Bikin Tidur Makin Nyenyak

Dalam unggahannya dijelaskan bahwa, "w uda sering bilang sih, big spending pertama yang w saranin buat orang2 yang uda bergaji cukup n mule memikirkan kebutuhan tersier, bukan buat motor, gaming, perhiasan ato yang laen2, tapi kasur. Serius, kasur. Belilah kasur yang bagus. Beli yang kiropraktik/chiropractic," tulisnya.

Lantas, apa itu kasur kiropraktik/chiropractic?

Jenis kasur ini merupakan masuk ke dalam barang-barang yang diperuntukkan untuk kesehatan, khususnya berhubungan dengan persendian hingga tulang belakang.

Sebagaimana dilansir laman Ontario Chiropractic Association, kiropraktik sendiri merupakan metode kesehatan untuk perawatan yang berhubungan dengan persendian, khususnya tulang belakang.

Jadi kasur yang memiliki metode penyembuhan ini cocok bagi mereka terlebih bagi yang punya masalah di bagian punggungnya.

Setiap chiropractor memiliki kualifikasi unik untuk mengevaluasi kondisi Anda dan mengidentifikasi apa yang menyebabkan rasa sakit Anda.

Baca juga:Kasur Bau Keringat dan Lembap? Atasi dengan Trik Ini

Beberapa kondisi yang dirawat oleh ahli tulang meliputi:

1. Sakit punggung.

2. Sakit leher.

3. Strain.

4. Terkilir.

5. Nyeri yang berhubungan dengan artritis.

6. Cedera kerja dan olahraga.

Sumber: Okezone