Viral! Anak Babi Tersesat Naik Kereta di Stasiun, Nyari Jalan Pulang?

Okezone
 Okezone - Wed, 23 Jun 2021 08:41
 Dilihat: 315
Viral! Anak Babi Tersesat Naik Kereta di Stasiun, Nyari Jalan Pulang?

KEJADIAN menarik dan unik terjadi di Hongkong, ketika seekor babi hutan muda melakukan perjalanan menggunakan kereta MTR di Hong Kong pada Jumat 18 Juni 2021. Alhasil pihak berwenang dan beberapa staf kereta yang panik mencoba untuk menangkap hewan kecil yang usil tersebut.

Sebagimana dilansir World of Buzz, Rabu (23/6/2021), babi hutan kecil tersebut memang tampak tersesat di Stasiun MTR Quarry Bay sekira pukul 15.55 waktu setempat sebelum memutuskan untuk naik ke salah satu kereta.

Beberapa staf MTR mencoba menangkap hewan ini, tetapi gagal sehingga babi itu turun di persimpangan North Point. Lucunya, anak babi hutan itu kemudian naik kereta lain dan berbaring di salah satu kursi prioritas kereta.

Akibat kejadian ini, kereta mengubah jalur dan menuju ke depot di Tseung Kwan O, di mana petugas dari Departemen Pertanian, Perikanan dan Konservasi (AFCD) sudah menunggu untuk menangkap hewan tersebut.

Foto dan video insiden tersebut telah menjadi viral di media sosial. Terutama ketika anak babi hutan tersebut tampak berkeliaran di gerbong kereta. Tampak sebagian penumpang yang terpesona dan terkejut menyaksikan makhluk itu dalam perjalanannya.

Sementara itu, juru bicara AFCD mengatakan babi hutan itu tidak mengalami luka atau cedera apapun kerugian dalam insiden tersebut dan kini telah dilepaskan kembali ke taman pedesaan.

Pihak MTR juga mengatakan babi hutan itu tidak menyebabkan banyak gangguan pada layanan perjalanan. Selain itu tidak ada pula staf yang terluka selama insiden itu.

Sumber: Okezone