Viral Aksi Sekelompok Remaja Geber Motor Sambil Tenteng Sajam di Depok, Polisi Turun Tangan

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Aug 2023 03:22
 Dilihat: 302

DEPOK - Viral aksi meresahkan warga dari sekelompok remaja dengan berboncengan menggeber motor sambil menenteng senjata tajam di Jatijajar, Tapos, Depok Jawa Barat. Video aksi remaja dibagikan laman Instagram @depokhariini pada Rabu (30/8/2023).

Terlihat delapan remaja berboncengan sambil membawa senjata tajam seraya mengajak tawuran warga setempat. Sekelompok remaja itu pun selain menggeber motor berteriak 'paket, paket, paket woy'. Terlihat pula sekelompok remaja yang menenteng senjata tajam menggesekkan ke medan jalan.

"Banyak laporan masuk semalam kawasan Jatijajar ada geng motor remaja tanggung teriak-teriak sambil bawa sajam," tulis laman Instagram @depokhariini.

Sementara itu terpisah, Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuady telah memerintahkan jajarannya untuk mencari dan mengamankan pelaku agar ditindak tegas.

"Saya sudah perintahkan Kasatreskrim dan Kapolsek Cimanggis untuk mencari dan mengamankan para pelaku untuk ditindak tegas," ucap Fuady saat dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Lebih lanjut, Fuady menyebut saat ini pelaku pembuat onar tersebut tengah dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Betul (dalam pengejaran)," tuturnya.

Sumber: Okezone