Viral Aksi Pria Down Syndrome Masak Telur Ceplok, Endingnya Bikin Senyum

Okezone
 Okezone - Tue, 05 Nov 2019 03:30
 Dilihat: 560
Viral Aksi Pria Down Syndrome Masak Telur Ceplok, Endingnya Bikin Senyum

Penderita Down Syndrome kerap dipandang sebelah mata. Mereka suka dianggap tak lebih mampu dari orang biasa, namun tidak untuk yang satu ini.

Dalam video yang tengah viral, penderita Down Syndrome ini mampu menujukan pada dunia bahwa dirinya juga bisa melakukan sesuatu yang orang biasa lakukan. Bahkan, aksinya bisa dikatakan lebih keren dibandingkan orang biasa.

Ya, bisa dilihat di video yang dibagikan akun Twitter @RexChapman, si penderita Down Syndrome itu tampak sangat bahagia sekali saat diajak ke dapur. Di momen itu, dia diajarkan memasak telur ceplok.

Aksinya pun cukup menyita perhatian. Beberapa kali dia berhasil mengangkat alat masak dan memastikan kalau telor ceploknya tidak gosong. Di beberapa momen juga dia menghadap ke kamera dan memberi ekspresi bahagia dengan apa yang sedang ia lakukan.

Jika Anda memerhatikan video ini dengan seksama, maka beberapa dari Anda mungkin berharap si pria Down Syndrome itu bakal membalik telur ceploknya dengan kemampuan tangannya. Momen itu Anda harapkan terjadi, terlebih saat si pria itu mulai menggerakan teplonnya.

Sumber: Okezone