Viral Aksi Pemudi Berhijab 'Dugem Halal', Warganet Sebut Tanda Kiamat

Okezone
 Okezone - Tue, 28 Sep 2021 06:30
 Dilihat: 196
Viral Aksi Pemudi Berhijab 'Dugem Halal', Warganet Sebut Tanda Kiamat

SOLO - Video sekumpulan perempuan muda berhijab yang asyik dugem (dunia gemerlap), berjoget dengan iringan musik live di kafe menjadi perbincangan warganet setelah viral di media sosial. Aksi para pemudi berhijab itu disebut 'dugem halal' karena asyik joget tanpa harus mabuk.

Aksi 'dugem halal' itu direkam oleh salah satu pengunjung, yang kemudian diunggah dengan akun Tiktok @ratuchintyaa.

BACA JUGA: Viral Komentar Warganet Diduga Hina Brimob yang Gugur Ditembak KKB

Video berdurasi 15 detik itu menunjukkan pemuda-pemudi yang asyik berjoget dugem dengan kompak sambil menangkat tangan. Para pemuda banyak yang berada di dekat panggung. Di susul para pemudi berjilbab yang berada di belakangnya.

Rekaman video itu juga memerlihatkan para hijabers yang yang berjoget biasa itu dan diduga tidak mabuk minuman beralkohol. Hanya saja lampu percahayaan kafe yang minim membuat netizen mengira mereka dugem layaknya di diskotek.

BACA JUGA: Viral! Puluhan Sepeda Motor Hasil Curanmor Berjejer di Markas Bandit

Video joget dugem yang dilakukan sejumlah pemudi berhijab itu membuat netizen saling bersilang pendapat. "Jangan me-judge orang langsung, belum tentu kondisinya seperti apa, bisa aja acaa seperti outing dari kantor kan, positive thinking dan perbaiki diri," komentar pengguna akun @foliaromasrini.

"Gini sama aja kan kalo liat konser, heboh banget deh, mau pake jilbab atau nggak balek ke orang masing, gausa rempo sama urusan orang lain," tulis pengguna akun @septyafani.mua.

Sumber: Okezone