Viral Aksi Pedangdut di Acara Nikahan, Beringas Banget!

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Jul 2018 10:09
 Dilihat: 668
Viral Aksi Pedangdut di Acara Nikahan, Beringas Banget!

ACARA pernikahan di Indonesia banyak yang masih mengandalkan dangdut sebagai hiburannya. Bahkan, tak tanggung-tanggung panggung khusus penyanyi dangdutnya pun disediakan. Biar dikata meriah!

Tapi, kita tahu bersama kalau hiburan dangdut ini biasanya sebatas nyanyi di area musik dan hiburan tambahannya paling joget-joget kecil di area yang sama. Eits! Penampilan seperti itu sepertinya tidak berlaku untuk pedangdut yang satu ini.

Seperti kesurupan, pedangdut yang menggunakan wig dan gaun seksi itu sampai mendatangi altar perikahan dan bernyanyi di sana. Tak hanya bernyanyi, pedangdut itu juga menggoyang keluarga pengantin bahkan mempelai prianya dan aksinya menjadi viral di media sosial sekarang ini.

Baca Juga:Ketika Netizen Berfoto ala Model, Keren Enggak Ancur Iya

(Foto: Instagram)

Seperti dilihat di akun Instagram @kocak.petcah, pedangdut tersebut pada awalnya sudah ada di posisi bawah selangkangan ayah dari salah satu mempelai pengantin. Penonton yang melihatnya hanya bisa tertawa melihat aksi si penyanyi. Bukannya merasa risih, si ayah malah menikmatinya. Ya, mereka berdua berjoget bersama.

Lalu, seperti tidak puas dengan si ayah, sang penyanyi yang ternyata laki-laki itu mendatangi sang mempelai pria yang sedang duduk seorang diri. Mumpung nggak ada istrinya, pedangdut itu langsung menggoyang pria muda tersebut.

Bukan hanya bergoyang, secara mengejutkan penyanyi tersebut langsung mengambil posisi menduduki mempelai pria. Lagi-lagi, bukannya risih dengan perlakuan tersebut, si pria malah ikut menikmati irama musik dan ikut bergoyang. Dari yang tadinya goyang duduk, sampai keduanya berdiri tetap bergoyang. Penonton yang melihat pun terbahak melihatnya.

Baca Juga:Intip Gaya Sporty Manajer Timnas Indonesia Yuliana Tasno saat Berolahraga, Bikin Pingin Gerah Bareng!


Anjaaay......💃😁

A post shared by Video & Meme Kocak (@kocak.petcah) on Jul 16, 2018 at 9:46pm PDT

Melihat postingan yang kini sudah ditonton sebanyak 871 ribu kali itu, banyak netizen yang ikut membahas aksi mereka. Salah satunya seperti yang diungkapkan akun @ianbayup, "kalau saya mertuanya, harus ceraikan anak saya hari itu juga," tegasnya. Begitu juga dengan @fauzi_parisambu, "pernikahan jauh dari berkah! Astaghfirulloh," cuitnya.

Sumber: Okezone