Viral Aksi Kocak Orang Tua Beri Dukungan ke Anak, Netizen Iri

Okezone
 Okezone - Thu, 17 Jan 2019 19:02
 Dilihat: 609
Viral Aksi Kocak Orang Tua Beri Dukungan ke Anak, Netizen Iri

SUDAH menjadi tugas setiap orang tua untuk memberikan dukungan kepada buah hatinya. Baik dari segi materil maupun moril.

Namun yang dilakukan oleh pasangan suami istri asal Philipina ini memang layak diacungi jempol. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Twitter @rubiabrianna, terlihat jelas sepasang suami istri tengah sibuk memberi dukungan kepada putrinya yang sedang berlatih bernyanyi.

"Ketika aku mengatakan orang tua sangat supportif, aku tidak bercanda," tulis Rubi dalam keterangan video.

Jika diperhatikan secara seksama, bentuk dukungan yang diberikan oleh sang pasutri bisa dibilang aneh, namun juga brilian. Bagaimana tidak, yang mereka lakukan hanya menunjukkan raut wajah terpukau saat mendengar suara sang putri tercinta.

Baca Juga:

Bintang Porno Ikutan 10 Years Challenge, Foto nomer 2 Bikin Kamu Senyum-Senyum Sendiri!

Sesekali mereka tampak seolah sedang berteriak keras, ketika putrinya berhasil menyanyikan nada-nada tinggi dengan sempurna. Tak selang berapa lama kemudian, mereka seolah terhanyut dalam lantunan suara yang terdengar merdu dan syahdu.

Aksi unik tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para netizen di seluruh dunia. Bahkan, hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah dibagikan lebih dari 136 ribu kali, serta mendapatkan ratusan komentar positif.

"Bisakah orang tuamu mengadopsiku?," tulis seorang netizen.

Baca Juga:

Ini Pacar Kapten Newcastle yang Mirip Kim Kardashian, Sama Seksinya!

"Semua orang tua seharusnya mencontoh mereka. Dukungan seperti ini sangat ampuh meningkatkan kepercayaan diri anak. Ini sangat luar biasa," tulis yang lain.

"Aww kalian benar-benar dianugerahi dua orang tua yang luar biasa. Aku berdoa semoga mereka selalu dilimpahkan kesehatan," tulis seorang netizen.

Sumber: Okezone