Viral Aksi 'Jangan Bersedih Brader' Seorang Bocah, Ekspresinya Bikin Sakit Perut

Okezone
 Okezone - Fri, 31 Aug 2018 03:13
 Dilihat: 652
Viral Aksi 'Jangan Bersedih Brader' Seorang Bocah, Ekspresinya Bikin Sakit Perut

SELALU ada saja tren terbaru yang muncul di media sosial. Di Indonesia, pesona Jonatan Christie masih belum luntur sampai sekarang, lalu ada juga aksi #DelleChallenge Jilid 2 yang mengharuskan kamu melingkarkan jari menjadi dua bagian.

Kini, beredar aksi bocah laki-laki yang menghebohkan jagat maya. Niat dia untuk memyemangati teman-temannya melalui media sosial malah dianggap lucu dan bikin Anda yang melihatnya terpingkal-pingkal.

Dalam video yang diunggah akun Twitter @iszuanzaimi pada Selasa (28/8/2018), si bocah laki-laki awalnya sangat santai dan bersemangat untuk memulai aksinya. Kalimat pertama yang diucapkan adalah "Jangan bersedih, brader". Oke, dia akan memulai aksinya sesaat setelahnya.

Baca Juga:Gara-Gara Ganti Baju di Lapangan, Pemain Tenis Cantik Ini Dikenai Denda

Bukan motivasi penyemangat atau dorongan moril yang besar yang dilakukan si bocah berbaju hitam dengan corok putih tersebut, melainkan sebuah lagu yang dia persembahkan. Ya, lagu ini yang bakal membuat Anda ngakak nggak mau berenti sampai video berdurasi 23 detik tersebut selesai.

Bagaimana tidak, lirik yang dibawakan si bocah ini hanya "aaa...aaaaa..aaa aaaa.... aaaa aaa aaaa... aaa aaa aaaa...". Selanjutnya, jika Anda berani menatap wajah bocah laki-laki ini dan kuat menahan tawa, Anda adalah manusia super. Ya, wajah si bocah langsung berubah setelah musik dia mainkan.

Sebetulnya bukan musik, hanya suara. Sebab, alat yang dia gunakan untuk menunjang suara dan ekspresi absurd-nya itu adalah lidi pendek dan raket nyamuk. Sudah terbayang bagaimana suara yang dihasilkan? Ditambah mendengar suara si anak dan melihat ekspresi wajahnya? Kalau nggak kuat, mending jangan, deh! Hehehe

Sampai berita ini dibuat, sudah ada 700 ribu orang yang menyaksikan aksi si bocah dan mendapat cukup banyak respon netizen. Ada sekitar 43 ribu retweet dan 20 ribu likes yang masuk.

Baca Juga:Potret Kecantikan Sabina Altynbekova, Atlet Voli Putri Kazakhstan yang Memesona

Komentar warganet pun beragam! Salah satunya datang dari akun @ShikinHLee yang menyatakan bahwa lagu yang dibawakan si bocah ini inspirasinya dari lagu Malibu milik Miley Cyrus. Dia membagikan video musik lagu tersebut di kolom komentar. Komentar ini pun mendapat respon, "Tolong jangan hina lagu adik ini dengan lagu Miley Cyrus," kata @LuqmanAqem.

Kemudian, ada netizen yang khawatir dengan si bocah yang menggunakan raket listrik sebagai alat musiknya. "Ya Allah satu muka dia. Dua, aku risau je dia kena renjatan elektrik (Aku takut dia tersengat listrik, Red)," cuit @JannahKhalid. Kalau Anda yang lihat responnya apa? Hehehe

Sumber: Okezone