Viral, 5 Pemenang Shopee Flash Sale ini Beli Mobil Cuma Rp1 Perak

Okezone
 Okezone - Wed, 05 Apr 2023 11:45
 Dilihat: 422

Jakarta- Usai cerita Febbry yang viral di jagat maya setelah membeli mobil seharga Rp1 dari flash sale di marketplace Shopee, ternyata ada nama-nama lain yang juga masuk menjadi pemenang dan mendapatkan mobil dengan harga yang murah meriah.

Salah satu diantaranya yakni pemilik akun instagram @hellowudin yang juga turut memposting dirinya dengan menebar senyum bahagia karena berhasil mendapatkan kejutan dari flash sale akbar 4.4 Rp1.

"Terimakasih atas shopee yang menyelenggarakan flash sale akbar 4.4 Rp1 , nggak nyangka banget bisa menjadi salah satu pemenang dari flash sale mobil toyota agya," kata wanita cantik itu.

@hellowudin menjadi salah satu pemenang flash sale lainnya yang berhak mendapatkan hadiah mobil seharga Rp11 ribu/Foto: Instagram @hellowudin


Tak hanya @hellowudin dan febbry, pemenang flash sale lainnya yang berhak mendapatkan hadiah mobil seharga Rp11 ribu diantaranya @devinaanggareini, @krnwnea, dan @evitazs sehingga ada 5 pemenang di flash sale akbar 4.4 Rp1 kali ini.

"Semoga shopee menjadi tempat perbelanjaan terbaik dan terus berkembang dan semoga teman-teman seperjuanganku berburu flash sale bisa mendapatkannya," tutur Hellowudin

Sebagai informasi diketahui harga mobil Toyota Agya di pasaran saat ini dijual sekitar Rp167-180 jutaan.

Menanggapi viralnya postingan tersebut di media sosial, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia, Monica Vionna, angkat bicara. Monica membenarkan informasi tersebut.

"Itu harga mobilnya Rp1, Rp10.000 buat ongkos kirim dan Rp1.000 buat biaya layanan. Jadi, totalnya memang Rp11.001," katanya.

Monica menambahkan, yang beruntung dapat membeli mobil hanya seharga Rp1 bukan cuma seorang, tapi ada lima.

"Khusus di Big Midnight Sale yang diadakan pada pukul 00.00-03.00, Shopee menghadirkan flash sale mobil Toyota Agya dengan harga Rp1 yang telah didapatkan oleh 5 pengguna beruntung," katanya.

Tak hanya di Instagram, kabar soal pembelian mobil Toyota Agya cuma Rp1 yang diperoleh netizen tersebut juga viral di Twitter. Warganet memberikan konten beragam soal informasi itu.

Sumber: Okezone