Viral 2 Taruna Terjang Ombak Besar Selamatkan Orang Tenggelam, Netizen: The Real Hero

Okezone
 Okezone - Wed, 24 Feb 2021 09:56
 Dilihat: 471
Viral 2 Taruna Terjang Ombak Besar Selamatkan Orang Tenggelam, Netizen: The Real Hero

AKSI heroik dua pria bernama Lukman dan Rama asal Desa Data, Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, mendadak viral. Mereka mempertaruhkan nyawa dengan menerjang ombak besar demi menyelamatkan orang tenggelam di laut.

Saat orang-orang ketakutan dengan ombak besar, dua pria ini justru dengan berani menerjangnya demi menyelamatkan nyawa seseorang.

Baca juga:Heboh Fenomena Baikal Zen, Batu "Mengambang" di Atas Danau Tertua Dunia

Sebagaimana dilansir akun Instagram @sahabatsurga, Rabu (24/2/2021), peristiwa ini terjadi pada Minggu 21 Februari 2021, sekira pukul 17.00 Wita, di Pantai Barombong, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Rekaman video ini viral diunggah akun Facebook bernama Lukman. Dalam keterangannya, dijelaskan bahwa hanya dua pria tersebut yang berani menyelamatkan seorang tenggelam di tengah ombak besar.

Baca juga:Viral! Reporter TV Dirampok saat Siaran Langsung

"Tolong viralkan dua orang ini Lukman dan Rama Karisma asal Kecamatan Mare, Kabupaten Bone, dengan berani mempertaruhkan nyawa demi menolong satu orang yang tenggelam di Barombong," ucapan seseorang dalam unggahan video tersebut.

"Puluhan orang melihat orang tenggelam dan tidak berani menolong karena ombak besar. Dua anak Taruna Barombong 63 yang berani menolong anak yang tenggelam, dan anak tersebut selamat," tambahnya.

Sumber: Okezone