Video Viral Mobil "Menghilang" dari Jembatan Buat Warganet Kebingungan

Okezone
 Okezone - Wed, 03 Jul 2019 07:37
 Dilihat: 665
Video Viral Mobil "Menghilang" dari Jembatan Buat Warganet Kebingungan

SEBUAH video yang memperlihatkan mobil-mobil "menghilang" setelah berbelok ke arah sebuah jembatan sempat membuat warganet kebingungan. Video berdurasi 23 detik yang dibagikan oleh pengguna Twitter @DannyDutch tersebut menjadi viral dengan banyak warganet mencoba mencari tahu trik yang ada di balik video tersebut.

Dalam video viral itu, kendaraan tampaknya menghilang ketika mereka bergerak menuju apa yang tampak seperti air. Dengan lebih dari 50 ribu tampilan, posting itu telah dibanjiri komentar dengan banyak yang berusaha memahami apa yang terjadi di klip itu.

Meski banyak yang menyebutnya sebagai trik sulap, yang lain membandingkan jembatan dengan Segitiga Bermuda, di mana beberapa pesawat dan kapal dikatakan telah menghilang secara misterius.

Menurut sebuah tweet pada postingan itu, video tersebut diambil dari sebuah teras, yang menciptakan ilusi jembatan, demikian diwartakan Indian Express.

"Ini atap bangunan, kotoran di bawah dinding menciptakan ilusi (bersama dengan perspektif) bahwa itu adalah jalan layang," kata postingan itu.

Sumber: Okezone