Video Viral Ibu Hamil Ngidam Minum Milo Langsung dari Truknya

Okezone
 Okezone - Thu, 02 May 2019 12:00
 Dilihat: 387
Video Viral Ibu Hamil Ngidam Minum Milo Langsung dari Truknya

SANGAT umum bagi wanita hamil untuk mengidam makanan tertentu terkadang makanan yang agak aneh dan cukup merepotkan. Tetapi demi sang buah hati yang ada di dalam kandung, suami pun harus menuruti permintaan dari sang istri.

Seperti kisah terjadi pada ibu hamil asal Malaysia. Ia ngidam ingin meminum Milo, langsung dari truknya. Mengherankan bukan? Lantas bagaimana orang-orang terdekatnya berusaha untuk mewujudkan keinginannya?

Seperti dilaporkan World of Buzz, seorang suami bercerita tentang kisah ngidam yang dialami istrinya melalui akun Twitter @AzmerMerzam tersebut menceritakan apa yang dilakukan orangtuanya demi mewujudkan keinginan menantu yang sedang hamil.

BACA JUGA : Erin Heatherton, Mantan Pacar Leonardo DiCaprio yang Kini Jatuh Miskin Terlilit Utang

"Bini aku mengandung mengidam nk minum air milo lori , mak ayah aku terserempak dngn lori milo dorang kejar weh !"

Lengkap dalam cuitan tersebut, tampak sebuah video yang menampilkan aksi kejar-kejaran dengan truk Milo di jalan raya.

Istrinya ingin mencoba meminum Milo langsung dari truk dibandingkan Milo yang dibuat sendiri, akan tahu betul bahwa entah bagaimana rasanya, apakah minuman yang mereka berikan langsung dari truk milonya terasa jauh lebih enak?

Di sana, terlihat jika orangtua @AzmerMerzam mengejar truk. Pengejarannya berhasil memberhentikan truk Milo.

Namun sayang, supir truk tersebut menyatakan jika Milo yang berada di dalam truknya belum siap untuk disajikan.

Meski begitu, supir truk Milo ini berbaik hati memberi tahu lokasi truk Milo yang dapat menyajikan Milo segar kepada orangtua @AzmerMerzam.

Diketahui, istrinya memang sudah ngidam Milo sejak bulan kedua kehamilannya dan sekarang dia sudah memasuki bulan kedelapan.

"Dia minum Milo setiap hari dan sudah mencoba semua jenis Milo kecuali yang dari truk Milo,'' jelas suaminya.

Meski begitu, @AzmerMerzam juga menyatakan jika istrinya tak pernah menuntut untuk minum Milo langsung dari truk. Namun, orangtuanya tetap ingin menyediakan Milo dari truk demi menantu mereka.

BACA JUGA : 7 Gaya Dubes Jepang Pamer Kuliner Lokal Indonesia, Selalu Dimakan Sampai Piring Bersih!

Dia mengatakan bahwa dia tersentuh oleh perhatian dan netizens orang tuanya yang melihat pos setuju. Sejak diunggah,video tersebut telah menjadi viral dengan lebih dari 33.000 retweet. Banyak netizen yang memuji orangtua dan mengatakan bahwa mereka benar-benar mencintai menantu dan cucu yang akan lahir.

Sumber: Okezone