Video Pria Gagal Lompati Unta Jadi Viral, Aksinya Bikin Geli

Okezone
 Okezone - Tue, 07 Jan 2020 01:01
 Dilihat: 594
Video Pria Gagal Lompati Unta Jadi Viral, Aksinya Bikin Geli

SEBUAH video yang memperlihatkan seorang pria yang gagal melompati seekor unta setelah terkena tendangannya menjadi viral di media sosial, memancing tawa para penontonnya dan pujian pada kecerdasan si unta. Video itu diduga diambil di Uni Emirat Arab (UEA), tempat warisan balap unta dan kontes kecantikan unta merupakan sesuatu yang populer.

Dalam video, yang disunting dalam gerak lambat untuk menambahkan efek dramatis itu, pria tersebut tampak berlari dan mencoba melompati seekor unta. Namun, begitu dia melompat, unta itu mengangkat salah satu kakinya dan menendangnya.

Diwartakan Al Arabiya, video itu memunculkan berbagai reaksi di media sosial dengan komentar seperti "unta itu hanya menyelamatkan rasa malu lebih lanjut" dan "sapuan kaki yang bagus," merujuk pada gerakan dalam ilmu bela diri yang digunakan untuk menjatuhkan lawan.

Festival unta umumnya diadakan di negara-negara Teluk, di mana kompetisi menilai keindahan dan kecepatan hewan-hewan gurun sangat ketat dengan para kontestan yang berusaha memenangkan hadiah yang nilainya mencapai jutaan dolar.

Sumber: Okezone