Video Pengantin Terima Paket Belanjaan di Tengah Pernikahan Jadi Viral di Medsos

Okezone
 Okezone - Fri, 25 Jan 2019 04:56
 Dilihat: 524

PERNIKAHAN, sebuah momen sakral yang umumnya berlangsung haru dan penuh warna. Walaupun begitu, terkadang hal-hal tidak terduga bisa saja terjadi, seperti air mata yang terlihat membasahi gaun pengantin, badai yang meredam suasana pesta, gaun pengantin sobek secara tiba-tiba, dan lain-lain.

Namun, di antara semua kisah di hari pernikahan yang pernah Anda dengar, wanita di Malaysia ini mungkin memiliki momen yang paling lucu! Menurut salah satu tweet viral, seorang wanita yang dikenal sebagai Peny telah menerima bingkisan dari seorang kurir jasa pengiriman di tengah upacara pernikahannya.

Foto: Instagram

Diwartakan World of Buzz pada Jumat, (25/1/19), tweet tersebut telah di retweet lebih dari 13.000 kali. Video dalam tweet itu menunjukkan Peny yang sedang menandatangi formulir penerimaan paketnya saat pesta pernikahan sedang berlangsung.

Foto: Twitter

Setelah resi penerimaan ditandatangani, kurir terlihat memberikan paket yang dikirimkannya kepada Peny. Dia bahkan tersenyum ke arah kamera dan berfoto sambil memperlihatkan paketnya yang telah sampai dan telah ditandatangan.

Dalam unggahan akun Instagramnya, Peny mengatakan bahwa suaminya yang baru menikahinya berkata, "Sekarang saya dapat memprediksi seperti apa masa depan saya nanti jika pada hari pernikahan kami saja, seorang tukang pos sudah muncul untuk mengirimkan paket untukmu."

Setelah tweet tersebut menjadi viral, warganet dengan cepat berbagi komentar mereka tentang insiden tersebut, dengan salah satu tweet mengatakan: "Ketika kamu sedang menikah tapi ada diskon di Lazada.", sementara yang lain bertanya apakah si kurir diundang untuk ikut makan di pesta tersebut.

Sumber: Okezone