Video Panelis Jatuh dari Kursi saat Siaran Langsung Jadi Viral, Warganet Tertawa

Okezone
 Okezone - Thu, 19 Sep 2019 08:52
 Dilihat: 503
Video Panelis Jatuh dari Kursi saat Siaran Langsung Jadi Viral, Warganet Tertawa

NEW DELHI - Warganet India terbahak-bahak setelah seorang panelis dalam sebuah tayangan langsung program televisi Pakistan jatuh dari kursinya saat membahas mengenai isu Kashmir. Video dari kejadian itu dibagikan di media sosial dan menjadi viral dalam waktu singkat.

Sputnik melaporkan, video yang dibagikan oleh seorang jurnalis lepas Pakistan, menunjukkan panelis itu jatuh dari kursinya selama debat, yang disiarkan langsung. Pembawa acara tampak terkejut dengan insiden yang terjadi secara tiba-tiba itu.

Cuplikan video itu tidak butuh waktu lama untuk viral di media sosial dan memicu reaksi lucu dari pengguna Twitter India. Sejumlah warganet membandingkan insiden itu dengan insiden di mana Menteri Perkeretaapian Pakistan Sheikh Rasheed mendapatkan sengatan listrik selama pidatonya yang mengkritik Perdana Menteri India Narendra Modi tentang masalah Kashmir.

Warganet di India dan Pakistan akan segera beraksi mengejek para pemimpin politik dan selebriti di sisi di pihak yang rival mereka, terutama mengingat suasana konflik yang saat ini terjadi antara kedua negara.

Sumber: Okezone