Valerie Thomas Tampil Seksi Menggoda di Kolam Teratai Bikin Netizen Pusing

Okezone
 Okezone - Mon, 15 Mar 2021 18:04
 Dilihat: 548

Putri bungsu dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti, Valerie Thomas mencuri perhatian netizen di Instagram. Perempuan berusia 22 tahun tersebut melakukan pemotretan di tengah kolam teratai.

Valerie Thomas tampil seksi dan menawan di pemotretran dengan fotografer Winston Gomez. Tentu saja, penampilan seksinya kali ini menjadi sorotan.

Valerie Thomas mengenakan busana bralette transparan dengan baju dalaman warna putih. Dia memadukannya dengah celana panjang yang juga transparan.

Baca Juga : Seksinya Valerie Thomas Pakai Dress Belahan Dada Rendah, Anya Geraldine: Unreal

Baca Juga : Seksinya Valerie Thomas Berbalut Tank Top Ketat hingga Baju Tidur Tipis

Selain itu, Valerie juga tampil dengan riasan yang memmikat. Pada pemotretran kali ini, makeup Valerie tak terlalu berlebihan dengan tanpa menggunakan banyak warna. Fokusnya hanya pada bibir merah Valerie.

Sedangkan pada bagian mata, Valerie hanya memakai eyelier hitam dan bulu mata palsu. Sementara, eyeshadow dibuat dengan teknik smokey yang mempertegas kelopak mata luar.

Alhasil, tak hanya seksi, penampilan Valerie Thomas juga terkesan menggoda. Netizen pun dibuat terkesima dengan melontarkan pujian di kolom komentar.

"Cantik kka," puji @greyfeliarnth

"So beautiful !!!! ," ujar @santidamiar

"Speechless ," komen @modhylalala

"Cantik bngt. pusing," tutur @pikiwww

Sumber: Okezone