Ungkap Usia Putri Salju dan Pangeran yang Beda 17 Tahun, Netizen Heboh

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Dec 2019 08:33
 Dilihat: 635
Ungkap Usia Putri Salju dan Pangeran yang Beda 17 Tahun, Netizen Heboh

Masa kecil sebagian orang diisi dengan cerita khayalan Disney. Para putri kerajaan itu punya ceritanya sendiri dan yang cukup terkenal adalah Putri Salju.

Putri Salju merupakan cerita yang didasari oleh perempuan baik hati yang mesti menerima takdir bahwa ayahnya menikahi ibu tiri yang jahat. Singkat cerita, ia diajak berburu oleh pemburu suruhan ibu tirinya. Saat di hutan, Putri Salju malah bertemu dengan 7 kurcaci.

Si pemburu pun gagal membunuh Putri Salju dan ibu tirinya tahu bahwa putri tirinya itu masih hidup. Ini juga berkat cermin ajaib yang menyatakan bahwa perempuan paling cantik itu adalah Putri Salju.

Kesal karena fakta tersebut, ibu tiri pun datang ke hutan mencari Putri Salju dengan niat membunuhnya. Apel beracun menjadi senjatanya. Sang putri pun terhasut dan makan buah beracun itu. Setelah kejadian tersebut, Putri Salju pun tak sadarkan diri.

Di kondisi menyedihkan itu, pangeran baik hati yang datang ke hutan menemukan Putri Salju yang sedang tertidur panjang. Pernah bertemu sebelumnya, sang pangeran pun berniat menyelamatkan Putri Salju dengan mencium putri cantik tersebut.

Sumber: Okezone