Unggah Foto Bangun Tidur, Netizen Terpukau Ketiak Nadya Hutagalung

Okezone
 Okezone - Sat, 12 Oct 2019 15:31
 Dilihat: 953
Unggah Foto Bangun Tidur, Netizen Terpukau Ketiak Nadya Hutagalung

WALAU tidak terlalu sering wara-wiri di layar televisi atau dunia hiburan Indonesia, sosok artis cantik Nadya Hutagalung masih begitu familiar di masyarakat.

Selain karena sepak terjangnya sebagai selebriti sekaligus aktivis lingkungan, kecantikan sempurna nan abadi Nadya juga selalu sukses menyita perhatian masyarakat umum. Sehingga wajar saya, apapun yang dilakukan Nadya dikomentari masyarakat.

Sebagaimana hasil pantauan Okezone, Sabtu (12/10/2019) di linimasa media sosial, hal ini terlihat di kolom komentar akun laman Instagram resmi pribadi Nadya, "nadyahutagalung". Nadya ternyata baru saja mengunggah potret dirinya, berpose di atas tempat tidur sesaat setelah bangun tidur di pagi hari.

Menariknya, kali ini bukan kecantikan sempurna Nadya yang jadi perhatian utama para netizen. Sebab yang menjadi fokus perhatian netizen kali ini adalah ketiak mulus Nadya. Mengingat Nadya memajang pose mengangkat sebelah tangannya, sehingga tampilan ketiak Nadya memang terlihat begitu jelas.

Melihat ketiak mulus tanpa cela milik Nadya, sontak kolom komentar akun laman Instagram Nadya pun dipenuhi pujian dari para netizen. Ada yang terkagum-kagum melihat tampilan visual ketiak Nadya, hingga ada juga netizen yang menyebutkan kecantikan visual Nadya tak hanya terbatas pada wajah saja, melainkan juga sampai ke bagian ketiak.

Sumber: Okezone