Tol Layang Jakarta-Cikampek Resmi Dibuka, Netizen: Benar Enggak Bergelombang?

Okezone
 Okezone - Sun, 15 Dec 2019 04:37
 Dilihat: 276
Tol Layang Jakarta-Cikampek Resmi Dibuka, Netizen: Benar Enggak Bergelombang?

JAKARTA - Tol Layang Jakarta-Cikampek II resmi dioperasikan pada hari ini Minggu (15/12/2019) tepatnya pada pukul 06.00 WIB.

Baca Juga: Jalan Tol Layang Jakarta-Cikampek Disebut Meliuk-liuk, Ini Tanggapan Waskita

Awalnya Tol Jakarta - Cikampek II Elevated ini dijadwalkan beroperasi pada 20 Desember 2019, namun dimajukan lima hari lebih awal atau sesuai dari jadwal yang direncanakan yaitu 15 Desember 2019.

"Usai diresmikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Kamis (12/12) lalu, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated dibuka untuk umum mulai besok (hari ini), 15 Desember 2019 Pukul 06.00 WIB," tulis Jasa Marga lewat akun Instagram resminya @official.jasamarga, Minggu (15/12/2019).

Baca Juga: Jokowi Akui Pengerjaan Tol Layang Jakarta-Cikampek Rumit

Jalan tol layang terpanjang di Indonesia ini juga tidak dipungut biaya atau gratis selama libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Lebih menggembirakan lagi, jalan tol layang terpanjang di Indonesia ini untuk sementara waktu dioperasikan tanpa tarif hingga libur Natal dan Tahun Baru selesai nih, Kawan JM!" lanjut Jasa Marga.

Tak lupa, Jasa Marga juga memberitahu warga jalan-jalan yang akan dilewati oleh jalan tol layang pertama di Indonesia itu.

"Untuk arah Cikampek, Kawan JM dapat melalui Jalan Tol Dalam Kota dari arah Halim/Cawang dan masuk ke Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) melalui akses di Km 10 Jalan Tol Jakarta-Cikampek bawah," sambung Jasa Marga.

Sumber: Okezone