Tidur di Mobil, Artis Cantik Ini Ditembaki Orang Tak Dikenal, Begini Nasibnya Sekarang!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 06 Mar 2020 08:22
 Dilihat: 818
Tidur di Mobil, Artis Cantik Ini Ditembaki Orang Tak Dikenal, Begini Nasibnya Sekarang!
slidegossip.com - Selain menjanjikan popularitas dan kesuksesan, dunia artis juga mengundang resiko yang tak terduga. Salah satunya adalah diserang baik secara fisik atau pun verbal oleh haters yang tak menyukainya. Hal itu pula yang baru-baru ini dialami oleh artis cantik Kim Chiu.

Kim Chiu (starmometer.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (5/3/2020), lewat akun media sosialnya, artis asal Filipina itu membagikan pengalaman mengerikan yang dialaminya. Aktris cantik berusia 29 tahun itu tiba-tiba saja dihujani tembakan oleh orang tak dikenal saat sedang tertidur di mobilnya.

Kim Chiu mengaku saat itu ia sedang berkendara di wilayah Quezon City. Ketika Kim Chiu tertidur, tiba-tiba saja mobil yang tumpanginya itu diberondong tembakan oleh orang yang tak ia kenal.

Lalu bagaimana nasib Kim Chiu sekarang? Beruntung, Kim Chiu akhirnya bisa selamat dari serangan tembakan itu tanpa luka apapun. Meski begitu, sang aktris mengaku masih merasa trauma atas kejadian mengerikan itu.

Ketika disinggung soal musuh atau orang-orang yang membencinya, artis cantik yang dijuluki sebagai Chinita Princess itu merasa dirinya tak pernah memiliki musuh atau punya masalah dengan siapapun.

Hingga saat ini, Kim Chiu masih tak tahu apa sebenarnya motif dari sang pelaku yang ingin menyerangnya itu. Kim sendiri dikenal sebagai salah satu artis yang sedang populer dengan beragam acara televisi dan film yang dibintanginya di Filipina. Selain itu, Kim Chiu juga disebut-sebut sebagai salah satu selebgram dengan bayaran paling mahal di sana.
Sumber: slidegossip