The Lady Boss, Nia Ramadhani Tampil Memesona

Okezone
 Okezone - Wed, 09 Sep 2020 07:25
 Dilihat: 498

Nia Ramadhani terkenal dengan gaya hidupnya yang mewah dan berkelas. Tampilan Outfit of the Day (OOTD) Nia Ramadhani juga selalu menjadi inspirasi bagi para penggemar.

Namun, jika biasanya Nia Ramadhani tampil natural dan terlihat manis, kali ini istri Ardi Bakrie itu mencoba untuk tampil berbeda. Tidak tanggung-tanggung, ia mengenakan OOTD yang cukup nyentrik. Penasaran seperti apa? Yuk scroll down!

Pegang anjing


Nyonya sultan ini mengambil teras rumah sebagai background fotonya. Ia terlihat sedang duduk di depan pintu rumahnya sembari memegang anjing yang berukuran cukup besar itu.

Pakaian yang dikenakan Nia juga cukup nyentrik nih Okezoners. Lihat saja kemben berbahan kulit yang dipadukan dengan celana abu-abu itu. Nia juga tampil dengan rambut pendek model bob lengkap dengan sepatu heels hitamnya. Berasa jadi bos, ia pun menuliskan caption "The lady boss."

Tatapan tajam


Masih dalam konsep The lady Boss, Nia tampaknya sudah berpisah dengan anjingnya. Kini ia fokus menatap ke kamera dengan perhiasan yang dikenakannya. Tatanana makeup bold yang dikenakannya juga cukup menyita perhatian, terutama untuk eyeliner wings dan pulasan bibirnya yang nyentrik.

Sumber: Okezone