THE F THING Festival Branded & Original Digelar, Heboh Promo Bebas Ongkir!

Okezone
 Okezone - Tue, 17 Nov 2020 05:05
 Dilihat: 101
THE F THING Festival Branded & Original Digelar, Heboh Promo Bebas Ongkir!

JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan perayaan 11.11 tahun ini, The F Thing hadirkan FESTIVAL BRANDED & ORIGINAL dengan banyak promo besar dengan harga spesial yang dimulai dari 11 November sampai akhir November 2020.

Banyak juga promo spesial yang bisa dicek di web thefthing.com dari ribuan brand dengan harga diskon menarik, mulai dari Adidas, Coach, Casio, Tumi dan masih banyak lainnya yang 100% original. Para pelanggan pun langsung dapat gratis ongkir bila telah belanja dengan minimum Rp100.000 saja.

Baca Juga: Catat! 5-7 November ada Flash Sale & Banjir Diskon di Mister Aladin, MSHOP, & TheFThing!

Sebagai bagian dari promo 11.11, ada beberapa brand eksklusif khusus yang hanya dapat ditemukan satu-satunya di fashion e-commerce The F Thing, The F Thing selalu berupaya untuk menyediakan produk fashion, beauty, dan grooming yang eksklusif. Salah satu brand yang eksklusif hanya ada di The F Thing adalah Deus Ex Machina dan juga rangkaian pembersih wajah terbaru langsung dari Jerman yaitu dari brand Garnier.

Baca Juga: Flash Sale & Banjir Diskon E-Commerce MNC Group, Simak Tanggalnya

Berasal dari Australia dan telah membuka banyak cabang lebih dari puluhan negara termasuk di Indonesia (Bali), tersedia 68 produk dari koleksi brand Deus Ex Machina yang dapat ditemukan di web The F Thing. Beberapa top produknya termasuk G50, kaos katun jersey dengan potongan Rocket Fit khas Deus, Land Circle Logo yang adalah kaos berbahan katun 40/1's combed jersey juga dengan potongan Rocker Fit khas Deus, dan masih banyak lainnya. Dengan membeli produk apapun dari Deus Ex Machina, kamu bisa mendapatkan potongan harga sampai dengan 15% untuk semua produknya dan juga masker gratis di setiap pemebelian.

Sumber: Okezone