Tasya Farasya Tenteng Tas Kulit Aligator Seharga Rp766 Juta, Netizen: Sultan Uangnya Gak Abis-Abis

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Oct 2023 02:10
 Dilihat: 54

SELEBGRAM Tasya Farasya memang juga dikenal sebagai beauty vlogger. Dia pun dikenal dengan gaya dan barang-barang mewah super glamor yang selalu menyita perhatian netizen.

Salah satunya saat kembaran Tasyi Athasyia ini menenteng tas Hermes yang terkenal mewah dan memiliki harga selangit. Momen itu diunggah akun Instagram, @tasyafarasya.wearings.

Dalam postingan itu, Tasya terlihat mengenakan dress dengan warna gradasi merah dan hitam. Sepatu heels berwarna putih pun semakin memberi elegan pada outfit Tasya ini. Sementara itu, penampilannya pun semakin dipermanis dengan shoulder bag Hermes Constance berwarna merah menyala.

Tas berbahan kulit aligator dan begitu berkilau serta mewah dengan logo Hermes yang terkenal di bagian depannya. Tas berukuran mini itu terlihat mewah, simple dan elegan. Tentu tas tersebut menambah kesan glamor di penampilan Tasya ini.

Hingga akhirnya warganet dibuat geleng-geleng kepala dengan harga tas Hermes itu. Tas tersebut dibanderol seharga USD 49 ribu atau setara dengan Rp766 juta.

Sumber: Okezone