Tante Ernie Foto Bareng Duo Kakek Legend, Netizen: Pada Betah Nih

Okezone
 Okezone - Thu, 10 Dec 2020 06:40
 Dilihat: 378
Tante Ernie Foto Bareng Duo Kakek Legend, Netizen: Pada Betah Nih

Selebgram yang dikenal dengan Tante Pemersatu Bangsa atau Tante Ernie, lagi-lagi membuat netizen heboh! Bagaimana tidak, kali ini Tante Ernie berfoto dengan duo kakek legend yang sangat dikenal netizen.

Dalam postingan Instagramnya @hiymnameisernie, terdapat sebuah foto yang menunjukan Tante Ernie tengah duduk manis di antara dua orang kakek yang cukup terkenal, Haji Bolot dan Haji Malih. foto ini menimbulkan bermacam-macam reaksi dari netizen.

Pada foto tersebut, terlihat Tante Ernie mengenakan all black suit atau dress berwarna hitam dengan model rambut yang terurai rapi membuatnya tampak memesona.

Tak lupa dengan riasan wajah flawless yang mejadi ciri khas parasnya yang cantik itu membuatnya terlihat tetap muda.

Tante Ernie juga terlihat mengenakan alas kaki berjenis hills berwarna creme yang hampir menyatu dengan kulitnya. Kulitnya yang mulus dan bersinar itu membuatnya tampak sangat menggoda.

Dalam foto ini juga terdapat Haji Bolot dan Haji Malih yang duduk dikedua sisi Tante Ernie dengan menggunakan outfitnya masing-masing. Haji Bolot terlihat mengenakan kaus lengan pendek berwarna biru gelap ditutup dengan rompi berwarna putih dengan sedikit garis berwarna hitam, serta celana panjang berwarna creme mocca.

Sedangkan Haji Malih, ia terlihat mengenakan kaus biru dibalut dengan jaket hijau gelap dipadukan warna hitam serta celana panjang hitam.

Melihat foto yang diunggah Tante Erni ini, netizen merasa iri dengan kehadiran dua kakek legend itu.

"Untung Banget Jadi Orang Tuaa Sihhh..", ujar salah satu netizen.

Yang paling membuat netizen heboh adalah pose berfoto yang terlihat saling berdempetan itu. "Aki2 legend pada betah nih", ulas ujar @69wanxx.

"Tangan itu nempel-nempel aja", sahut @andrianumxx.

"Wkwkwkkw bang malih tampangnya nahan sesuatu", kata @donprimof1xx.

Baca juga: Sebelum Meninggal, Model Azka Aurada Ungkap Berjuang Lawan Sakit

"Salfok tangannya pak haji Malih ", tambah @vandy_angeloxx.

Sumber: Okezone