Tampilan Son Heung Min Cuma Pakai Celana Dalam Calvin Klein Buat Netizen Heboh

Okezone
 Okezone - Tue, 22 Aug 2023 05:04
 Dilihat: 194

NAMA Son Heung Min memang lebih dulu dikenal oleh banyak orang terutama para pencinta sepakbola. Menjadi kapten juga pemain sayap untuk klub Premier League, Tottenham Hotspur serta kapten tim nasional sepak bola Korea, pria 31 tahun ini pun sering disebut ikon budaya Korea Selatan.

Tidak heran jika dia kemudian mendapat tawaran untuk melakukan pemotretan untuk jenama ternama Calvin Klein. Pada kesempatan ini, kapten timnas sepak bola Korea Selatan tersebut tampil mengenakan celana dalam dari Calvin Klein selama pemotretan.

Sebagai informasi, Son Heung Min didapuk sebagai brand ambassador Korea Calvin Klein sejak 2022 lalu. Dirinya telah melakukan beberapa kali pemotretan dengan jenama ternama ini. Namun, kali ini fotonya pemotretannya berhasil membius banyak orang.

Mengutip dari akun Twitter @popbase, Son Heung Min pemotretan hanya menggunakan celana dalam berwarna hijau army dengan detail tulisan Calvin Klein hijau muda yang melingkar indah pada bagian karet pinggangnya.

Tubuh kekarnya yang tidak tertutup satu helai benang pun berhasil menjadi fokus utama netizen. Bagian mana tidak, perut yang sixpack terlihat bagai roti sobek ini terlihat sangat menawan. Selain itu, otot-otot tangannya yang kekar membuat Son Heung Min semakin terlihat keren dan gagah.

"Son Heung-min for Calvin Klein," tulis caption yang ada di unggahan foto tersebut.

Sumber: Okezone