Tampilan Sempurna Tante Ernie Pakai Dress di Tepi Sawah, Netizen: Mantul

Okezone
 Okezone - Sat, 09 Oct 2021 17:34
 Dilihat: 778
Tampilan Sempurna Tante Ernie Pakai Dress di Tepi Sawah, Netizen: Mantul

PENAMPILAN Tante Ernie nampaknya tidak pernah gagal membuat netizen terpesona. Paduan busana yang dia kenakan, memang kerap serasi dengan bentuk tubuhnya masih seperti anak muda.

Meskipun usianya sudah 45 tahun dia pun tetap tampil menggoda dengan tampilannya. Salah satunya seperti yang terlihat pada unggahan terbaru Tante Ernie di Instagram. Dia mengunggah video singkat sedang berada di pendopo tepi sawah.

"Kemarin jalan2 di laut, sekarang lagi clingak clinguk di tengah sawah Kalau kamu lebih suka main di sawah atau di laut?," kata perempuan yang dijuluki Tante Pemersatu Bangsa tersebut oleh netizen.

Dalam video singkat tersebut, Tante Ernie tampil cetar dengan mini dress warna merah . Busana ketat membentuk lekuk tubuh bak gitar Spanyol Tante Ernie. Selain itu, potongan busana off shoulder membuat pundak mulusnya terekspos. Penampilan ibu dari tiga orang anak itu pun kian seksi.

Untuk melengkapi gayanya, Tante Ernie mengenakan aksesoris kacamata hitam dan wedges. Gaya seksinya pun membuat netizen susah fokus hingga terngiang dalam pikiran.

"Its Java call semox," kata @riotripurb***

"Neng bohay mantul banget ," komen @aci92***

"Mempesona tante di tepi sawah....," ujar @andi_s_bul***

"Gemess dehh sama mamacantikk body gitar spanyol ini.., hohoho," puji @atit_cah_so***

Baca Selengkapnya: Gaya Tante Ernie di Tepi Sawah Bikin Susah Fokus, Netizen: Neng Bohay Mantul

Sumber: Okezone