Tak Perlu Pamer Perut dan Umbar Aurat! 5 Artis Ini Malah Semakin Cantik Saat Foto Hamil!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 09 Sep 2019 04:36
 Dilihat: 1463
slidegossip.com - Menyambut kehamilannya, beberapa artis memilih untuk mengabadikan momen tersebut lewat foto hamil atau maternity shoot. Seperti dilansir dari liputan6.com (7/9/2019), tanpa harus memamerkan perut dan mengumbar auratnya, 5 artis ini malah terlihat semakin cantik dan anggun dalam foto hamilnya. Inilah kelima artis tersebut:

1. Nabila Syakieb

Nabila Syakieb (liputan6.com)

Nabila Syakieb tampil begitu cantik dan glamour dengan efek magis dalam foto kehamilannya. Foto ini diambil saat Nabila Syakieb tengah mengandung anak keduanya.

2. Donita

Donita (liputan6.com)

Tanpa perlu membuka bagian perutnya, Donita juga tampil sangat menawan dalam foto kehamilan yang menggunakan konsep elegan. Donita terlihat layaknya seorang princess saat melakukan maternity shoot tersebut.

3. Shireen Sungkar

Shireen Sungkar (liputan6.com)

Artis cantik berhijab ini tampil begitu mempesona mengenakan hijab ala putri kerajaan Timur Tengah. Shireen yang memang sudah cantik semakin terlihat menarik dalam foto tersebut.

4. Irish Bella

Irish Bella (liputan6.com)

Artis yang kini sudah memutuskan untuk berhijab ini juga tampil tertutup dan sopan saat menjalani maternity shoot. Irish Bella yang mengandung bayi kembar tampil begitu memukau dengan rambut kuncir kudanya.

5. Ayu Dewi

Ayu Dewi (liputan6.com)

Tak kalah elegan dengan yang lainnya, Ayu Dewi mengabadikan momen kehamilan anak ketiganya lewat maternity shoot dengan tema Disney Mulan. Ayu Dewi bahkan tampak semakin cantik dalam foto tersebut.
Sumber: slidegossip