Tak Hanya Amanda Winarko, Ini Para Crazy Rich Surabaya yang Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Jun 2019 11:03
 Dilihat: 489
Tak Hanya Amanda Winarko, Ini Para Crazy Rich Surabaya yang Bikin Heboh

NAMA Amanda Winarko mendadak viral di media sosial, setelah pernikahannya di Monaco menjadi sorotan. Salah satu yang menjadi buah bibir, karena anak dari keluarga besar Sampoerna ini memberikan dompet Hermes sebagai souvenir pernikahan.

Tak ayal, netizen pun kembali menyematkan istilah Crazy Rich Surabaya. Memang, Amanda Winarko merupakan bagian dari keluarga Sampoerna yang bermarkas di Surabaya memiliki kekayaan super melimpah. Tidak heran, jika pesta pernikahan hingga ulang tahun dilangsungkan secara mewah.

Tak tanggung-tanggung setiap tamu yang diundang oleh para Crazy Rich Surabaya tersebut sangat dimanjakan dengan akomodasi mahal. Bahkan di acara mereka pun bertabur bintang ternama Tanah Air hingga internasional.

Okezone pun merangkum tiga keluarga Crazy Rich Surabaya yang sempat viral. Berikut ulasan selengkapnya, ditulis Rabu (19/6/2019).

Pasangan Jusup-Clarissa

Pada 1 Desember 2018 lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar pernikahan Jusup-Clarissa, yang dihelat mewah di Bali. Mereka booking Hotel Mulia untuk menghelat pesta pernikahan mewahnya. Pesta pernikahannya menghabiskan dana sekira Rp10 Miliyar.

Pesta pernikahannya bertabur bintang internasional seperti Michael Learn To Rock (MLTR), Calum Scott, juga penyanyi Tanah Air Shanty. Lalu acara tersebut dipandu langsung oleh MC Choky Sitohang. Suasananya jadi semakin romantis dan sakral.

Siapa sangka, di tengah-tengah acara, dilakukan penggalangan dana dan terkumpul sejumlah uang Rp1 miliar lebih yang ditujukan untuk para korban gempa di Palu. Suasananya juga sangat.

Sumber: Okezone