Susi Pudjiastuti dan Cucunya Foto di Jepang, Netizen: Selamat Liburan Ratu Laut!

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Nov 2019 08:05
 Dilihat: 508

JAKARTA - Sosok Susi Pudjiastuti menjadi perhatian publik pasca-pergantian kabinet pemerintahan Joko Widodo. Banyak yang menanyakan kabar dan aktivitasnya usai tidak menjadi menteri lagi.

Jadi, sedang apa Susi Pudjiastuti usai menjadi Menteri?

Baca juga: Fakta Susi Pudjiastuti Lepas Jabatan Menteri: Menangis dan Mau Liburan

Dari pantauan akun instagramnya @Susipudjiastuti115, Jakarta, Senin (4/11/2019), Susi Pudjiastuti ternyata sedang berada di Yokohama, Jepang. Terlihat dari unggahannya, Susi sedang bergaya bersama cucunya Malika Muhit.

"Yokohama Jepang, Blue sky Blue Ocean," kutip keterangan unggahan tersebut.

Hal ini menjawab akan keinginan Susi belum lama ini. Di mana, Susi Pudjiastuti usai menjalankan tugas selama kurang lebih 5 tahun akan segera berlibur.

Baca juga: Tidak Jadi Menteri Lagi, Ini Potret Hitam Putih Susi Pudjiastuti dan Ignasius Jonan

"Saya mau liburan," ujar dia usai serah terima jabatan pada 23 Oktober 2019.

Dari 3 unggahan foto tersebut, terlihat Susi berada di dermaga sambil bergerak mengayunkan satu kakinya bergantian ke arah samping. Dan ternyata, gerakan tersebut diikuti oleh cucunya yang memang membuat mereka terlihat sangat akrab.

Baca juga: Setelah 'Tenggelamkan', Susi Pudjiastuti Siap Block di Medsos

Di balik keceriaan Nenek dan Cucu tersebut, terhampar lautan biru yang luas di laut sekitaran Jepang. Bahkan, menambahkan kemewahan perjalanannya tersebut, terlihat latar belakang kapal pesiar yang mewah dan besar berwarna biru dan putih melengkapi keceriaan mereka berdua dan keindahan laut Jepang.

Unggahan tersebut padahal baru diunggah sekira 47 menit hingga pukul 13.48 WIB, namun sudah disukai hingga 72.228 akun. Bahkan, Susi pun kebanjiran komentar hingga 1.022 komentar.

Sumber: Okezone