Subhanallah! Demi Anak, Artis Cantik Ini Rela Dipoligami Meski Sakit Hati dan Dituding Jual Diri!

slidegossip
 slidegossip - Fri, 30 Aug 2019 00:23
 Dilihat: 1129
Subhanallah! Demi Anak, Artis Cantik Ini Rela Dipoligami Meski Sakit Hati dan Dituding Jual Diri!
slidegossip.com - Sukses menjadi artis sinetron dan FTV, rupanya tak menjamin kebahagiaan untuk Nadya Almira. Artis cantik ini sempat tak terima ketika tahu suaminya, Ray Randy menikah lagi dengan wanita lain.

Nadya Almira dan suami (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari dream.co.id (2/8/2019), Nadya Almira diketahui telah menikah dengan model dan pesinetron tampan, Ray Randy. Dari pernikahannya, keduanya telah dikaruniai dua orang anak.

Namun yang mengejutkan, pada tahun 2018 lalu Nadya Almira menuliskan curhatan panjang tentang dirinya yang tak diakui istri dan dimadu oleh Ray yang menikah lagi dengan janda kaya raya. Belakangan diketahui jika janda kaya tersebut bernama Adex Sita.

Nadya sendiri sempat melayangkan gugatan cerai pada suaminya karena ia tak rela dipoligami. Namun, gugatan cerai tersebut akhirnya dicabut dan Nadya pun rela hidup dipoligami oleh suami demi kebahagiaan anak-anaknya.

Nadya Almira bahkan sempat menuliskan pesan khusus untuk kaum perempuan bahwa berpura-pura bahagia demi bisa melihat anak tertawa adalah hal yang paling mulia. Lalu bagaimana nasib Nadya Almira sekarang?

Rupanya Nadya Almira kini memilih untuk mengurangi segala aktivitasnya di dunia hiburan. Ia malah sempat disibukkan dengan berjualan baju online lewat media sosial. Nadya juga kini sudah berhijrah dan menutup auratnya dengan berjilbab dan bercadar.

Namun sayangnya, Nadya Almira malah dituding 'jual diri' oleh sosok yang ia panggil 'tante' gara-gara dirinya masih menerima endorse. Nadya yang berbisnis dengan cara berdagang dituding sudah menelantarkan anaknya dan melupakan tugasnya sebagai istri. Sedangkan jika dirinya tak bekerja, Nadya justru disebut pasrah dan hanya berpangku tangan pada suami.

"Maaf buat semua yang nawarin endorse saya udah ga terima endorse lagi ya.. Faktor utamanya memang sudah dari tahun lalu mau stop pasang foto di IG, tapu ada beberapa hutang endorse yg baru bisa di upload. Faktor lain nyaaaa saya di bilang 'jual diri' dengan endorse tersebut. Subhanallah..," tulis Nadya di akun Instagramnya.
Sumber: slidegossip