Setelah Batu Karas, Viral Pantai Santolo Garut Diserbu Ribuan Wisatawan

Okezone
 Okezone - Sun, 16 May 2021 03:34
 Dilihat: 465
Setelah Batu Karas, Viral Pantai Santolo Garut Diserbu Ribuan Wisatawan

GARUT - Setelah kemarin diramaikan oleh membludaknya wisatawan di Pantai Batu Karas, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, giliran Pantai Santolo di Kabupaten Garut, yang juga ada di Jawa Barat diserbu wisatawan pada Minggu (16/5/2021) pagi. Ribuan wisatawan tampak memadati pantai tersebut.

Informasi membludaknya wisatawan di Pantai Santolo, Garut, sebagaimana diupload oleh akun Instagram @infojawabarat. Pada video viral tersebut tampak ribuan wisatawan memadati kawasan pantai.

Baca Juga: Cerita Mistis Waduk Kedung Ombo di Tengah Kecelakaan Perahu Wisata

Padatnya pengunjung terlihat seperti sedang tidak terjadi pandemi. Ribuan wisatawan ada yang jalan jalan, mandi di pantai, mendirikan tenda, dan lainnya. Tampak beberapa wisatawan tak mengenakan masker.

"Sementara itu dari Kabupaten Garut, kawasan wisata Pantai Santolo, Pameungpeuk terpantau membludak dipenuhi ribuan wisatawan pada pagi ini 16/5/2021," tulis akun tersebut.

Kondisi ini menyebabkan netizen khawatir. Salah satu netizen menulis, "waduh, takutnya kayak di India," tulis @ellyyustiani22.

Baca Juga: Jenazah Ibu-Anak Korban Perahu Terbalik di Waduk Kedung Ombo Ditemukan Berpelukan

Sementara akun lainnya menimpali, "mereka sudah mengikuti anjuran pemerintah untuk berwisata, sudah pasti akan dari virus apapun," tulis @shiirizki.

Sementara beberapa netizen mendoakan agar masyarakat tetap sehat.

Sumber: Okezone