Seperti Punya Firasat Bakal Ditangkap Tapi Gak Nyadar? Jefri Nichol Tulis Pesan Ini di Instagramnya!

slidegossip
 slidegossip - Tue, 23 Jul 2019 17:05
 Dilihat: 590
Seperti Punya Firasat Bakal Ditangkap Tapi Gak Nyadar? Jefri Nichol Tulis Pesan Ini di Instagramnya!
slidegossip.com - Aktor tampan Jefri Nichol ditangkap polisi karena narkoba. Kabar tersebut sontak saja menghebohkan publik yang sama sekali tak menyangka Jefri Nichol bisa tersangkut kasus narkoba.

Jefri Nichol (detik.com)

Seperti dilansir dari hot.detik.com (23/7/2019), sebelum ditangkap, rupanya Jefri Nichol sudah diintai polisi sejak berada di luar rumah. "Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, anggota kita datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut," jelas Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar, Selasa (23/7/2019).

Jefri Nichol ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7/2019) sekitar pukul 23.30 WIB. Saat rumahnya digeledah, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 6,01 gram. "Di kulkas, jatuh barang (ganja) tersebut," ujar Indra Jafar.

Yang mengejutkan, sehari sebelum tertangkap, Jefri Nichol seolah mendapat firasat bahwa akan terjadi sesuatu kepada dirinya, namun ia tidak ngeh. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagramnya @jefrinichol (21/7/2019).

Sambil mengunggah fotonya yang sedang berada di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Jefri Nichol menuliskan pesan seolah ia sudah pasrah dengan apa yang akan terjadi. Benarkah demikian? "Ya udah lah ya..," tulis Jefri Nichol sebagai keterangan dari foto yang diunggahnya seolah ia punya firasat bakal terjadi sesuatu namun tak menyadarinya.

Melihat postingan Jefri Nichol tersebut, para netizen pun ikut memberikan komentarnya. "It's okay jep. Semua manusia pasti pernah melakukan kesalahan, dan kamupun cuma manusia biasa. Udah ya cukup kali ini aja kamu kek gitu. Kamu punya banyak fans yang sayang sama kamu dan ya tentu kita bakal nunggu kamu. Fighting," komentar seorang netizen.

"Bang gw tau lu itu orang yang baik sebenernya, cuma lu salah dalam hal ini ato lu dijebak orang ato lu diperdaya orang, ato gimana lah yang penting gw tau kalo isi hati lu itu gak seperti itu bang jef, tetep semangat jalani aja apa yang udah terjadi," ujar netizen yang lain. "Pembelajaran ya. Kita tetep stay kok.. praying for you," ujar netizen lainnya.
Sumber: slidegossip