Seleb TikTok Bertemu Ganjar Usai Videonya Viral di Media Sosial

Okezone
 Okezone - Mon, 29 May 2023 03:53
 Dilihat: 222

TANGSEL - Seorang seleb TikTok milenial, Tamara Syarief, tak bisa menahan kebahagiannya setelah keinginannya bertemu langsung dengan Ganjar Pranowo terwujud.

Pertemuan keduanya saat Ganjar menjadi narasumber dalam Talkshow Milenial With Gen Z and Millenials Influencers, Selebgram, TikTokers, di Hey Beach Alam Sutera, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Tamara yang menjadi salah satu tamu undangan itu, tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk meluapkan kebahagiannya usai bertemu langsung dengan Ganjar yang diketahui sedang melakukan safari politiknya di Provinsi Banten.

Dia pun memberikan bunga matahari ke Ganjar. Tamara mengartikan bunga matahari itu sebagai simbol kebahagiaan dan keceriaan.

"Halo Pak Ganjar, saya punya bunga untuk Pak Ganjar. Saya boleh menceritakan kenapa saya pilih bunga matahari? Karena bunga matahari itu simbol dari kebahagiaan dan juga keceriaan," ujar Tamara ke Ganjar, dikutip, Senin (29/5/2023).

Tamara menjelaskan, bunga matahari itu juga merupakan simbol untuk Ganjar Pranowo sebagai sosok yang selalu membawa suasana senang dan ceria untuk orang-orang yang ditemuinya.

"Selama ini saya melihat Pak Ganjar selalu memberikan keceriaan pak untuk rakyat, termasuk saya. Ini boleh bapak terima bunganya," imbuh Tamara.

Mimpi Tamara untuk bertemu dengan bacapres berambut putih itu diungkapkan melalui postingan di akun TikTok-nya @tamarasyarief.

Awalnya, dia menceritakan kegagalannya menonton konser girlband Blackpink di Singapura lantaran sedang disibukkan dengan tugas kuliah yang menumpuk. Lalu tak sengaja, kamera handphonenya mengarah ke laptop yang sedang menyala dengan wallpaper Ganjar Pranowo sedang menggunakan pakaian dinas gubernur.

Sumber: Okezone