Seksinya Maria Vania Berbusana Ketat Bikin Salfok, Netizen: Mirip Mia Khalifa!

Okezone
 Okezone - Wed, 30 Jun 2021 22:00
 Dilihat: 825

PRESENTER Maria Vania semakin lekat dengan imej seksi. Bahkan, aura seksi Maria Vania kini dibandingkan dengan Mia Khalifa.

Maria Vania mengunggah foto terbarunya ke Instagram pribadinya, @maria_vaniaa. Presenter cantik itu terlihat seksi berpose duduk di sofa mengenakan kacamata dengan rambut tergerai.

Lewat unggahannya, Maria Vania memamerkan kulit mulusnya yang terawat. Penampilannya pun semakin seksi dengan kulit yang mulus kinclong.

"Ada yang mulus tapi bukan kisah cinta Yang mulus pastinya kulit Vania karena selalu dirawat dari mulai permanent hairway sampai juga PRP muka," tulis artis cantik berusia 29 tahun tersebut.

Sementara, penampilan seksi Maria Vania tak lepas dari busana yang dikenakannya. Maria Vania terlihat seksi menggoda dengan Knit sweater long sleeve warna putih.

Baca Juga : Maria Vania Pamer Bodi Aduhai di Tepi Kolam, Netizen: Bikin Mbappe Gagal Penalti

Outfit lengan panjang itu berpotongan slim fit ketat sehingga membentuk lekuk tubuh. Alhasil, Maria Vania makin seksi dengan bodinya yang aduhai.

Busana bermodel square neck juga menambah kesan menggoda dari penampilan perempuan yang akrab disapa Vania tersebut. Karena bagian dada Maria Vania menjadi terekspos.

Baca Juga : Potret Maria Vania Pakai Swimsuit Putih Bikin Netizen Mimisan

Selain itu, untuk bawahan Vania memakai rok pensil warna coklat muda sebatas lutut. Model rok yang lurus dan sedikit menyempit ke bagian bawah semakin membentuk lekuk tubuh Maria Vania dengan sempurna.

Ditambah lagi Maria Vania berpose duduk menyilangkan kaki, aura seksinya semakin terpancar. Netizen pun terkesima dengan penampilan seksi Maria Vania.

Kali ini banyak netizen yang menyebut penampilan Vania mirip dengan Mia Khalifa, mantan bintang porno asal Lebanon. Tapi, ada juga yang menyebut Vania sedang bergaya menjadi seorang guru atau dosen.

"Lah mirip mia khalifa sepintas ya," komen @just_ki***

"Lama mirip mia khalifa :v," kata @kharismaint***

"Mia Khalifah Indonesia," celetuk @mhmmdrmdh***

"Mulus amat kek prosotan sd ," ujar @intanmustik***

"Ibu Gurukuhhhh," tutur @randaf***

"Bu.dosen ini mah," timpal @paulus_kuncor***

Sumber: Okezone