Seksinya Hana Hanifah Berbikini Pamer Ketiak Mulus, Netizen: Awas Masuk Angin

Okezone
 Okezone - Mon, 25 Jan 2021 17:28
 Dilihat: 1309

Selebgram cantik Hana Hanifah selalu menarik perhatian warganet, khususnya para pria. Terlepas dari isu kasus prostitusi onlinenya yang sempat heboh di tahun 2020 lalu, Hana memiliki pesona yang tidak biasa.

Memulai karirnya sebagai pemain FTV dan sinetron, Hana Hanifah kini telah melebarkan sayapnya di YouTube dan Instagram. Akun Instagramnya @hanaaaast telah mendapat verifikasi centang biru dengan 708 ribu pengikut.

Baca Juga : Pakai Gaun Ketat, Ekspresi Hana Hanifah Bikin Sulit Fokus

Sukses di dunia hiburan, Hana Hanifah hidup dengan berbagai fasilitas mewah bak sosialita. Hana kerap membagikan potret dirinya yang seksi di media sosial Instagram. Ini dia penampilan si cantik Hana Hanifah yang diintip dari unggahannya :

Di Sofa Tengah Kolam Renang


Hana mengunggah foto dirinya di sofa bundar tengah kolam. Hana tampil cantik dengan balutan tanktop putih berbahan lace yang transparan. Untuk bawahannya, dia menggunakan rok span marun sepaha.

Berada di luar ruangan, Hana juga terlihat menggunakan kacamata hitam dengan gagang kacamata berwarna keemasan. Berpose memegang rambut, ketiak mulus Hana terekspos jelas di foto tersebut. Terlihat pemandangan laut dan langit kebiruan di latar belakangnya membuat foto ini terlihat lebih indah.

Netizen pun dibuat terpesona dengan gaya Hana Hanifah. Mereka meramaikan kolom komentar unggahan Hana Hanifah ini.

"Hot girls ," tulis @iksnulkamil_official

"Awas masuk angin," komen bokeke12

"Pamer pesona," celetuk @ahmad.heykal

Sumber: Okezone