Saddil Ramdani Panen Kritik Netizen Usai Sebut Pemain Naturalisasi sebagai Pendatang

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Jun 2023 15:11
 Dilihat: 147

SADDIL Ramdani panen kritik netizen usai sebut pemain naturalisasi sebagai pendatang. Sang penyerang sayap sebelumnya mendapatkan sorotan karena penampilannya di Timnas Indonesia tak sebagus di Sabah FC.

Itu berawal dari penampilan apik Saddil Ramdani untuk Sabah FC. Dalam laga lanjutan Liga Super Malaysia 2023 kontra Kelantan United, Senin (26/6/2023), dia membawa Sabah FC menang 3-0 lewat sebuah gol dan dua assist-nya.

Namun, netizen menyoroti bagaimana penampilan Saddil Ramdani yang baik di klub tapi tidak di Timnas Indonesia. Saddil Ramdani pun buka suara dengan mengunggah Instagram Story untuk membela dirinya.

Seiring dengan keriuhan di media sosial, Saddil Ramdani membalas komentar-komentar netizen yang menyerang dirinya. Dalam sebuah komentar kepada @fanesania5, Saddil Ramdani disorot karena menggunakan kata "pendatang" yang diduga untuk menjelaskan para pemain naturalisasi.

"Seharusnya kalian support dan dukung bagaimanapun mereka membela kebanggaan kita semua. Yang kalian dukung hanya pendatang dan dielu-elukan," kata Saddil, dalam komentarnya yang disorot akun Instagram @tim.nasional.

Sumber: Okezone