Sabina Altynbekova Upload Foto Bareng Pria, Netizen: Itu Ayahnya atau Suaminya?

Okezone
 Okezone - Sun, 27 Dec 2020 13:20
 Dilihat: 476
Sabina Altynbekova Upload Foto Bareng Pria, Netizen: Itu Ayahnya atau Suaminya?

NURSULTAN - Pevoli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova saat ini tengah berbahagia. Sebab ia baru saja resmi menikahi seorang pria yang dirahasiakan identitasnya pada Jumat 25 November 2020 kemarin.

Sebagai perempuan yang memang dikenal sederhana dan sangat menjaga kehidupan pribadinya, wajar memang jika pada akhirnya Sabina tak memperkenalkan atau memberitahukan lebih detail siapa pria yang beruntung mendapatkan hatinya tersebut.

Akan tetapi, Sabina tetap berbaik hati untuk memberitahukan kepada para penggemarnya bahwa kini ia sudah tak melajang lagi. Sosok pria yang dinikahi Sabina pun diperlihatkannya meskipun itu hanya bagian sisi belakangnya saja.

Baca Juga: Lucunya Sabina Altynbekova yang Lagi Kasmaran Usai Resmi Menikah

Menurut banyak pihak, sosok pria itulah suami yang dinikahi oleh Sabina. Namun, upload-an foto Sabina pada hari ini, Minggu (27/12/2020), dengan seorang pria membuat sejumlah netizen galau.

Pasalnya Sabina mengupload sebuah foto bersama pria tersebut dengan isi caption yang berbunyi bahwa sosok pria itu adalah pria yang paling penting dalam hidupnya. Sontak kolom komentar posting-an Sabina itu berisakan pertanyaan apakah pria tersebut adalah ayahnya, atau justru suaminya?

"Pria utama dalam hidup saya. Terima kasih atas ucapan selamatnya (terkait pernikahannya). Semoga semua yang Anda doakan kembali kepada anda dua kali lipatnya," bunyi caption Sabina di foto bersama pria misterius tersebut, Minggu (27/12/2020).

Sumber: Okezone