Rusak Bra Kekasihnya, Yang Ditemukan Pria Ini Bikin Syok

Rancahpost
 Rancahpost - Tue, 31 Oct 2017 04:05
 Dilihat: 2013
Rusak Bra Kekasihnya, Yang Ditemukan Pria Ini Bikin Syok

RANCAH POST - Kesehatan payudara sangat penting bagi wanita. Karena saat ini semakin banyak wanita yang harus kehilangan nyawanya karena kanker payudara.

Karena itu pemeliharaan serta perawatan payudara harus benar dan tepat. Termasuk juga dalam hal pemakaian bra.

Bukan hanya berfungsi untuk menutupi, membentuk. serta membuat wanita menjadi lebih nyaman dalam bergerak, bra juga memiliki fungsi untuk menjaga kesehatan payudara.

Oleh sebab itu pemilihan bra yang tepat sangatlah penting. Salah satu pengguna Facebook yang bernama Tyrone Escoto mengunggah sebuah postingan yang menjadi viral di media sosial.

BACA JUGA

  • Ingin Tampil Cantik Sempurna, Implan Payudara yang Dilakukan Wanita Ini Berakhir Tragis
  • Cewek Ditikung, Chat Penuh Emosi si Cowok dengan Penikung ini Ujungnya Bikin Syok, Nggak Nyangka!

Unggahan ini menunjukkan sesuatu yang sangat berbahaya yang ada di dalam bra. Bra ini mengandung sebuah bola plastik kecil, yang rupanya bisa mengakibatkan payudara jadi sakit karena timbulnya bintik-bintik merah.

Hal ini bermula ketika ia ingin memastikan jika bra pacaranya tersebut aman. Lalu ia pun memeriksa serta menemukan sebuah benda tak biasa yakni bola pastik dalam bra sang pacar.

Menurut informasi bra tersebut terbuat di China dan ditawarkan dengan fungsi meningkatkan ukuran payudara karena 'efek pijat'. Bra itu memang berisi kantong plastik kecil yang dikatakan merupakan silikon.

The post Rusak Bra Kekasihnya, Yang Ditemukan Pria Ini Bikin Syok appeared first on Rancah Post

Sumber: Rancahpost