Rumah Bima Yudho Didatangi Anak Buah Mahfud MD, Netizen: Gubernur Ketar-ketir

Okezone
 Okezone - Wed, 19 Apr 2023 06:22
 Dilihat: 292

JAKARTA - Kritikan yang disampaikan Bima Yudho Saputro mengenai kondisi infrastruktur di kampung halamannya, Lampung terus menjadi perbincangan hangat. Hingga akhirnya tim dari Kemenko Polhukam RI ikut turun ke lapangan.

Lewat akun media sosial Awbimax Reborn, disampaikan bahwa ada upaya intervensi yang dilakukan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan pihak kepolisian. Mereka mendatangi rumah keluarga Bima.

Tim dari kementerian yang dikomandoi Mahfud MD pun turun langsung mempertanyakan dugaan intimidasi yang dialami keluarga Bima.

Akun Tiktok @kedai_bintang_gbm membagikan video saat tim Kemenko Polhukam RI menyambangi rumah Bima. "Terima kasih team Pak Mahfud MD sudah berkunjung di rumah kami," demikian tulisan dalam video itu seperti dilihat, Rabu (19/4/2023).

"Bu Sri & Pak Jul nih..., Bima lo tenang yh kuliah di aussnya," imbuhnya.

Bima sendiri saat ini memang sedang menempuh kuliah di Australia. Video itu menuai ragam komentar netizen yang mayoritas memberikan dukungan.

"Pak Mahfud MD bilang. Bima punya hak konstitusional menyampaikan kritik...bagus dong kalo lgs dtindak lanjuti sama anak buah Pak Mahfud....joooos," tulis Link *****.

"Bupati, Gubernur ketar-ketir ada yg hadir team pak Mahfud MD," tulis Su***

"Ketar-ketir gk tuh pra pejabat lmpung," tulis mamak*********

Sumber: Okezone