Rizki DA Tak Sudi Akui Anak yang Dikandung Nadya? Sahabat Bongkar Lewat Sindiran Panas!

slidegossip
 slidegossip - Mon, 28 Sep 2020 04:17
 Dilihat: 289
Rizki DA Tak Sudi Akui Anak yang Dikandung Nadya? Sahabat Bongkar Lewat Sindiran Panas!

slidegossip.com - Pernikahan Rizki DA dengan Nadya Mustika hingga kini masih terus jadi perbincangan. Bahkan baru-baru ini seseorang yang diduga sahabat Nadya membongkar sebuah kisah lewat Instagram Story nya. Lewat unggahan yang sudah tersebar di akun gosip itu, sang sahabat bercerita tentang pangeran KW yang tidak mau mengakui anak kandungnya.

Rizki DA dan Nadya Mustika (tribunnews.com)

Seperti dilansir dari insertlive.com (27/9/2020), sang sahabat mengawali sindirannya dengan kata semangat untuk Nadya, akun @elly_melilinda itu betcerita tentang seorang putri yang diketahui telah mengandung anak dari pangeran KW. Namun sang pangeran malah tidak percaya dengan kehamilan tersebut.

"Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri," tulis sahabat Nadya.

Kemudian, sang dokter sudah mencoba untuk memberi penjelasan kepada pangeran KW soal perhitungan usia kandungan sang putri. Tapi, pangeran KW tetap tidak percaya dan tidak paham atas penjelasan sang dokter.

"Saat sang dokter menjelaskan mengenai usia kandungan sang putri, sang pangeran KW terheran-heran karena ternyata usia kandungan melebihi usia pernikahan mereka, Ahaaaa?," tambahnya.

Alhasil, pangeran KW yang sudah gundah, semakin tidak mau mengakui anak yang dikandung sang putri. Hingga pada akhirnya, ada setan yang membisiki kuping pangeran KW dan menyebarkan fitnah terus menerus untuk menjatuhkan sang putri.

"Kemudian, sang pangeran KW yang gundah, seperti mendapat bisikan syetan yang semakin terus meyakinkan dan mendoktrin otak pangeran KW bahwa itu memang bukan anaknya," ujar sang sahabat.

"Sampai akhirnya mulut lemes pangeran KW dan para setan menyebarkan fitnah terus menerus untuk menjatuhkan sang putri" lanjutnya.

Tentu saja, banyak netizen yang jadi penasaran tentang siapakah sosok pangeran KW yang dimaksud oleh sahabat Nadya itu. Mereka malah berspekulasi jika cerita tersebut benar menceritakan rumah tangga Rizki DA dan Nadya.

"Sebagai perempuan sedih banget sih asli," ujar seorang netizen. "Siapakah syaiton dalam dongeng tersebut?? Jreng jreng jreng," sahut netizen yang lain. "Kasihan banget hidup lu nad, hamil dari nikah sah berasa hamil zina, ditinggal pas hamil2nya, Ya Allah kok ga ada yah orang seperti itu sama istri sahnya," cibir yang lainnya.

Sumber: slidegossip