Reaksi Marselino Ferdinan di Hadapan Suporter Timnas Indonesia Jelang Lawan Palestina Tuai Sorotan, Netizen: Salting Kau Dek

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Jun 2023 01:51
 Dilihat: 168

REAKSI Marselino Ferdinan di hadapan suporter Timnas Indonesia jelang lawan Palestina tuai sorotan. Bahkan, ada netizen yang menyebut jika Marselino Ferdinan salting (salah tingkah) di hadapan pendukung Timnas Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Timnas Indonesia sedang bersiap hadapi FIFA Matchday Juni 2023. Sudah ada dua negara, yang akan jadi lawan Timnas Indonesia nantinya.

Kedua negara itu adalah Palestina dan Argentina. Timnas Indonesia lebih dulu bersua Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023 malam WIB.

Jelang FIFA Matchday Juni 2023, Timnas Indonesia diajak gala dinner oleh Wali Kota Surabaya di Balai Kota Surabaya. Acara itu digelar Minggu, 11 Juni 2023 malam WIB.

Sebelumnya, para pemain Timnas Indonesia diajak ke atas panggung, untuk diperkenalkan kepada seluruh pendukung skuad Garuda. Sebagai informasi, Timnas Indonesia sudah ada di Surabaya sejak 5 Juni 2023 untuk mengikuti pemusatan latihan (TC).

Sementara dalam satu momen perkenalan itu, Marselino Ferdinan mendapat giliran dipanggil. Ia tampak tersipu malu, sembari melambaikan tangannya kepada para suporter. Momen itu pun viral di media sosial.

Sumber: Okezone