Rahasia di Balik Makeup Manglingi Pengantin Wanita Berkumis Tebal yang Viral

Okezone
 Okezone - Tue, 15 Aug 2023 08:00
 Dilihat: 165

Sempat Viral Pengantin Wanita Berkumis Dirias Jadi Pangling, Ini Rahasia Dari Sang MUA!

VIDEO pengantin wanita berkumis tebal viral di media sosial TikTok baru-baru ini. Bagaimana tidak, penampilan pengantin wanita berkumis tebal tersebut berubah drastis berkat polesan tangan sang Make Up Artist (MUA).

Kumis tebal pengantin berhijab tersebut berhasil tertutupi dengan makeup yang tebal. Video tersebut pertama kali dibagikan sendiri oleh sang MUA melalui akun TikToknya, @jupemakeup.

Usai viralnya video tersebut, Tim MNC Portal menghubungi langsung sang MUA baru-baru ini. Tentu untuk meminta tips dan trik mendapatkan hasil makeup paripurna untuk wanita dengan wajah berkumis seperti pengantin tersebut.

MUA bernama Julia Gustina tersebut mengungkapkan, sebelum merias pengantin wanita berkumis itu dia memang sempat menyarankannya untuk tidak mencukur bagian kumisnya.

Menurutnya, langkah tersebut justru membuat kumis sang pengantin wanita kembali tumbuh lebat. Bahkan, kumis justru malah semakin kasar.

"Jadi memang awalnya sebelum makeup saya lebih saranin dia untuk tidak mencukur bagian bulu-bulu di kumisnya itu," ujar Julia kepada MNC Portal, saat dihubungi baru-baru ini.

"Kenapa? Karena nanti kalau dicukur kasian, kalau tumbuh malah bisa makin lebat dan kasar," lanjutnya.

MUA asal Pariaman, Sumatera Barat itu juga mengungkapkan, dia merias calon pengantin wanita berkumis itu pada 11 Desember 2022 di Koto Bangko, Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatra barat. Saat itu, sang pengantin wanita memakai konsep makeup bold adat Minang sesuai dengan kebaya Minang yang dikenakanannya.

Sumber: Okezone