Pulang Dinas Wishnutama Gendong Bayi, Netizen: Adem Lihatnya

Okezone
 Okezone - Mon, 02 Dec 2019 06:42
 Dilihat: 658
Pulang Dinas Wishnutama Gendong Bayi, Netizen: Adem Lihatnya

Kelahiran seorang anak menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Terlebih jika itu adalah anak pertama. Hal ini pula yang tengah dirasakan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama Kusubandio bersama sang istri, Gista Putri. Anak pertama mereka yang diberi nama Salima Putri Tama baru saja lahir pada bulan November baru.

Di tengah kebahagiaannya karena putri kecilnya baru saja lahir, Menparekreaf Wishnutama tetap harus menunaikan kewajiban sebagai seorang menteri Beberapa hari setelah sang buah hati lahir, dirinya harus melakukan kunjungan kerja ke sejumlah destinasi di Tanah Air yang menjadi favorit wisatawan. Dari akun Instagram pribadinya, mantan bos televisi swasta itu melakukan kunjungan kerja ke Bali, Mandalika, dan Labuan Bajo.

Usai menyelesaikan kunjungan kerja, Menparekraf Wishnutama kembali ke rumah dan tak lupa dengan kewajibannya seorang ayah. Ia mengunggah suatu foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Salima. Mengenakan kaus hitam, ia tampak tak canggung menggendong putri kecilnya yang telah ditinggalkan selama beberapa hari.

"Sehabis tugas negara seminggu kemarin skrg lanjut tugas gendong Lima #bahagiaitusederhana," tulisnya pada keterangan foto seperti yang dikutip Okezone, Senin (2/12/2019).

Sumber: Okezone