Psikolog Ini Kasih Peringatan Keras Buat Lesty Kejora! "Orang-Orang Sentimen Banyak yang Mau Menjatuhkan!"

slidegossip
 slidegossip - Sun, 13 Sep 2020 05:25
 Dilihat: 641
Psikolog Ini Kasih Peringatan Keras Buat Lesty Kejora! "Orang-Orang Sentimen Banyak yang Mau Menjatuhkan!"

slidegossip.com - Nama penyanyi dangdut Lesty Kejora hingga kini masih ramai diperbincangkan publik. Lesty dinilai sebagai perempuan tegar karena berani datang ke pernikahan sang mantan, Rizki D'Academy. Lesty hadir di acara tersebut dengan senyuman terukir di wajahnya.

Lesty Kejora (kompas.com)

Seperti dilansir dari grid.id (13/9/2020), yang terbaru, kini kedekatan Lesty dengan Rikzy Billar juga selalu menjadi sorotan. Termasuk menjadi sorotan psikolog satu ini. Dia adalahLita Gading yang mengungkapkan karakter Lesty Kejora menurut ilmu yang selama ini ia pelajari.

Melalui channel YouTube KH Infotaintment yang tayang pada Kamis (11/9/2020), Lita Gading menyinggung soal ketenaran Lesty Kejora saat ini. "Lesty Kejora saat ini dia sedang digandrungi anak muda, baik anak muda atau orang tua. Saya termasuk yang fans," ujar Lita.

Lita menilai Lesty adalah sosok yang baik dan tampak lugu. Namun, ada sifatnya yang harus membuatnya lebih berhati-hati. "Dia termasuk anak yang lugu, anak yang patuh terhadap orang tua. Anak yang mudah, hati-hati mudah terpengaruh oleh orang lain karena dia tidak enakan terhadap orang-orang," jelas Lita.

Menurut Lita, rasa 'tidak enakan' itulah yang bisa berdampak buruk jika diterapkan kepada orang yang diam-diam ingin menjatuhkan Lesty. Sehingga, ia meminta agar Lesty lebih berhati-hati. "Apalagi sama orang yang dikenal, ia lebih banyak enggak enaknya, nah ini yang mengakibatkan orang-orang yang sentimen itu mau menjatuhkan dia, hati-hati orang dengan yang seperti itu. Karakter Lesty yang mudah terpengaruh karena enggak enak ke banyak orang bisa positif, bisa negatif," lanjutnya.

Selain meminta Lesti berhati-hati, Lita juga meminta agar orang tua penyanyi asal Cirebon itu mau terus mendampingi sang anak, apalagi Lesty saat ini sudah memasuki usia yang rawan. "Saya harap orang tuanya bisa mendampingi, karena di usia 21 tahun yang saya tahu. 21 tahun memang usia yang memang rawan dan sedang dalam masa transisi, peralihan dari remaja akhir ke dewasa awal," pungkasnya.

Sumber: slidegossip